Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia

Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia

10 views
0

Banyak dari kita memiliki keinginan untuk tinggal dan menetap di luar negeri. Tapi, sering kali semua terbentur oleh biaya kehidupan di sana. Sebut saja London dan New York yang masuk sebagai kota dengan tarif kehidupan yang cukup tinggi. Untuk berkemas dan pindah ke salah satu kota termurah di dunia bisa dipertimbangkan. Karena, baru-baru ini Economist Intelligence Unit’s sudah mengeluarkan daftar tarif hidup termurah di kota-kota di dunia.

Kota Dengan Biaya Hidup Termurah di Dunia

Diturunkan dari Reader’s Digest, dari 133 negara yang disurvei lembaga itu, Lusaka di Zambia, menduduki posisi pertama sebagai kota dengan tarif hidup paling murah di seluruh dunia. Sebagai ibu kota dan pusat pemerintah, dan finansial, tarif hidup di Lusaka sungguh rendah bagi warga yang tinggal di sana. Berhati-hatilah kalau anda orang pendatang Ekspatriat cenderung membayar lebih untuk tarif perumahan, transportasi, dan pendidikan.

Selain Lusaka, Bangalore dan Mumbai, yang terletak di India, juga dinobatkan sebagai kota dengan biaya hidup termurah di dunia. Meskipun Bangalore telah berubah menjadi lebih urban, tarif hidup di sana sangat terjangkau. Sedangkan Mumbai, yang terkenal sebagai salah satu kota para miliarder dan jutawan tinggal, tarif makan, transportasi, dan tempat tinggal tetap relatif murah.

About author