Perayaan Paling Unik Di Beberapa Negara

Perayaan Paling Unik Di Beberapa Negara

7 views
0

Peristiwa atau momen penting selalu menjadi bagian dalam hidup yang biasanya diperingati. Seperti misalnya ulang tahun, valentine, anniversary, dan lainnya. Beberapa perayaan tersebut selau identik dengan lilin, hadiah, cokelat, bunga, boneka, dan masih banyak lagi.

Perayaan Paling Unik Di Beberapa Negara

Berikut merupakan negara yang merayakan salah satu dari momen diatas dengan cara yang unik :

1. Denmark
Di negara ini hari valentine didaulat sebagai hari libur nasional. Dan itu sudah diberlakukan sejak 1990an dan hari itu dijuluki dengan Danish Twist.

2. Korea Selatan
Di Negara Korea Selatan ini hari Valentine juga dijadikan hari libur nasional, akan tetapi perayaannya berbeda. Dan pada tanggal 14 Maret gantian para pria yang memberikan hadiah kepada para wanita dan hari itu dinamakan dengan White Day. Sementara untuk yang tidak memiliki pasangan akan merayakan dengan nama Black Day.

3. Wales
Mereka tidak merayakan hari valentine, akan tetapi mereka menyebutnya dengan hari Santa Dwynen, yang mana dipercaya pada hari itu merupakan hari santo pelindung para pecinta di Wales. Pasangan yang sedang di mabuk asmara akan saling bertukar sendok kayu yang diukir dengan ukiran yang unik dan memberikan sebuah arti.

4. Inggris
Pada malam valentine biasanya para wanita Inggris akan meletakkan lima lembar daun salam pada dalam bantal mereka. Hal tersebut bertujuan untuk mendatangkan gambaran sosok suami mereka melalui sebuah mimpi.

5. Filipina
Di negara ini hari valentine di sambut dengan hal yang sangat spesial. Semua rakyat merayakan. Ada juga upacara pernikahan masal yang dilakukan.

About author