Rasa Dilematis Yang Dirasakan Tim Pramac Ducati

Rasa Dilematis Yang Dirasakan Tim Pramac Ducati

20 views
0

Tim Pramac Ducati sepertinya berada dalam posisi dilematis. Di satu sisi, tim menginginkan Danilo Petrucci bertahan. Tapi di sisi lain, mereka belum juga memberikan kepastian tentang masa depan pembalap asal Italia tersebut.

Rasa Dilematis Yang Dirasakan Tim Pramac Ducati

Petrucci saat ini sudah tidak canggung lagi untuk menyuarakan ketertarikannya menunggangi motor pabrikan. Pernyataan itu makin didukung dengan hasil positif yang diraihnya pada balapan seri pembuka MotoGP dan dia berhasil meraih 11 poin di Sirkuit Losail, Qatar.

Sekarang spekulasi tentang masa depan Petrucci kian kencang. Dia pun saat ini dirumorkan bakal melakukan perjalanan ke tim Suzuki untuk mengendarai motor pabrikan.

Tapi dia secara tegas menyatakan bahwa masih menantikan kesempatan yang datang di tim pabrikan Ducati. Pernyataan itu makin menyudutkan posisi Jorge Lorenzo. Keharmonisan X-Fueradengan tim Ducati Corse kian memanas mengingat dia masih terlihat kewalahan menghadapinya.

“Bukan rahasia kalau saya ingin berada di tempatnya (Lorenzo). Saya ingin menjadi pasti untuk menjadi pembalap pabrik, dan melakukan balapan seperti ini adalah cara untuk melakukan untuk menjadi kuat dan cepat,” ucap Petrucci.

About author