Vivo V9 Resmi Luncurkan Harga Resminya Di Pasar Indonesia

Vivo V9 Resmi Luncurkan Harga Resminya Di Pasar Indonesia

16 views
0

Vivo V9 resmi meramaikan pasar smartphone di Indonesia melalui grand launch spektakuler di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Flagship terbaru keluarga Vivo V-Series ini dipersenjatai 6.3′ FHD+FullView Display dengan 90% screen to body ratio dan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Vivo V9 Resmi Luncurkan Harga Resminya Di Pasar Indonesia

“Vivo V9 manifestasi riset konsumen, pengembangan teknologi, dan motivasi untuk menghadirkan kejutan bagi konsumen di berbagai Negara termasuk Indonesia,”kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma seusai grand launch Vivo V9 di Candi Borobudur.

Dalam launching yang disiarkan langsung RCTI, MNCTV, GTV, dan sembilan stasiun televisi nasional, Vivo V9 dilepas ke pasaran dengan banderol harga Rp 3.999.000. Fitur AI Selfie Camera Dan Dual Rear Camera-AI Bokeh mewakili pemahaman Vivo akan kebutuhan konsumen akan smartphone yang mengabadikan momen dengan Perfect Shot kapan pun dan di mana pun.

Vivo V9 juga menawarkan Perfect View untuk berbagai kebutuhan teknologi inovatif dengan desain fashionable. “Kami berharap Vivo V9 sebagai consumer oriented smartphone dapat diterima pasar dan selalu menjadi favorite konsumen di Indonesia,” ungkap Edy. Vivo V9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold in Black dan Gold. Pre order V9 dapat dilakukan per 30 Maret 2018 di 5 e-commerce official store Vivo Indonesia.

About author