Hal Yang Sering Membuat Pria Merasa Minder Saat Mendekati Wanita

Hal Yang Sering Membuat Pria Merasa Minder Saat Mendekati Wanita

36 views
0

Jika kamu pikir setiap pria punya kepercayaan diri tinggi saat akan mendekati wanita yang ia sukai, kamu salah ladies. Seperti manusia biasa, pria juga punya sisi canggung dan minder yang membuatnya ragu untuk mendekatimu. Apa saja sih yang ia khawatirkan?

Hal Yang Sering Membuat Pria Merasa Minder Saat Mendekati Wanita

1. Tampang dan Bentuk Tubuh

Pria berpikir bahwa wajah tampan adalah modal besar. Seperti ketika ia tertarik ketika melihat wanita cantik, ia juga merasa insecure tentang wajahnya yang kemungkinan tidak menarik untuk wanita. Hal lain tentang penampilan yang sering membuatnya minder adalah bentuk tubuh. Mungkin ia pendek untuk ukuran pria atau terlalu gemuk sehingga tidak bisa diberi label ‘seksi’ seperti pria-pria yang rajin ke gym. Hal ini bisa membuatnya minder mendekati wanita.

2. Kecerdasan

Para pria penasaran, apakah ia cukup cerdas untuk disandingkan denganmu. Tingkat kecerdasan berpengaruh besar pada kepercayaan dirinya dan juga keberhasilan hubungan cinta. Tentu ia tidak ingin tampil bodoh di depan wanita yang ia sukai, dan oleh karena itu, terkadang tingkat pendidikan membuatnya mundur duluan sebelum berani mendekatimu.

3. Kepribadian

Pria ternyata juga khawatir apakah kepribadiannya bisa kamu terima atau tidak. Ia ingin wanita yang ia sukai bisa menerima kelemahan dan kekurangannya. Apakah ia cukup bisa diterima secara karakter olehmu, atau justru ia harus mengubah banyak hal dari dirinya untuk bisa diterima.

4. Keterampilan

Entah itu bisa menyetir motor atau mobil, bisa memperbaiki kran air bocor, mengganti tabung gas, mengganti lampu rumah, dan lain sebagainya, biasanya skill pertukangan atau memperbaiki sesuatu khas sekali dengan kekuatan tubuh pria. Dan ketika ia tidak bisa melakukan hal-hal semacam itu, ia merasa kurang bisa menarik perhatianmu.

Tentu saja, ada beberapa pria yang tetap percaya diri dengan dirinya apa adanya, namun jika bisa bertanya padanya, kemungkinan besar sekian poin di ataslah yang akan ia sebutkan sebelum berani mendekatimu. Ia akan memastikan ia punya kualitas sepadan denganmu sebelum mendekatimu.

About author