PRABOWO : SALAM HORMAT PAK TISWAN!

PRABOWO : SALAM HORMAT PAK TISWAN!

17 views
0

Namanya adalah Tiswan. Salah seorang guru prabowo ketika bertugas di TNI dalam hal menembak. Meski berpangkat terakhir letnan Kolonel namun sosok tiswan seperti tidak terlihat sebagai seseorang yang memperoleh kelayakan dari negara atas jasa-jasanya menjaga negeri ini.

“Harusnya kalian malu kalian punya uang banyak dari mana? Kalau saya malu sama Tiswan,” ucap Prabowo.

Bagi prabowo, budaya korup telah membuat negara ini menjadi rusak. Bahkan ketika dia mengatakan negara anggaran bocor, dirinyalah yang menjadi sasaran bully. Padahal jika korupsi itu bisa di tutup maka negara dapat memuliakan lebih banyak orang yang telah berjasa kepada negeri ini seperti sosok tiswan.

Tiswan, kata Prabowo, sudah berapa kali kena tembak dalam medan perjuangan membela rakyat, mempertahankan republik dan sudah seharusnya mendapatkan penghormatan lebih dari negeri ini namun Tiswan ikhlas menganggap semua itu adalah pengabdian anak bangsa.

PRABOWO : SALAM HORMAT PAK TISWAN!

Prabowo sangat hormat ke pak tiswan. Bahkan ketika disebuah acara, pak tiswan mendapat kehormatan dengan naik panggung bersama Prabowo serta tidak segan mengakuinya sebagai gurunya dalam ilmu menembak.

“Berapa pensiun dia? Layakkah pejuang seperti dia mendapat pensiun segitu dari pengabdian dia untuk bangsa, negara dan rakyat?” ucap Prabowo.

“Hei elit-elit yang korup, hei koruptor-korptor, saya berjanji jika rakyat dan Allah memberikan kepercayaan kepada saya, saya akan kejar kalian dan saya akan kembalikan kekayaan negara untuk rakyat!” ucap Prabowo saat memberikan pidato politik di hadapan ribuan kader dan simpatisan di Taman Kota Andhang Pangrenang, Purwokerto, Jawa Tengah.

About author