KESATRIA ADALAH JALAN PRABOWO SUBIANTO!!

KESATRIA ADALAH JALAN PRABOWO SUBIANTO!!

10 views
0

Ketika anak buah Prabowo dipersalahkan karena menjalankan perintah pengamanan dari atasan, dengan kesatria Prabowo maju ke depan dan bertanggungjawab atas kesalahan yang tidak pernah dia dan anak buahnya lakukan.

Sementara Tim lain yang menculik dan membunuh para aktivies tidak pernah jelas siapa mereka hingga sekarang. Sialnya, Prabowo yang menanggung semua beban tersebut puluhan tahun. Padahal semua yang diamankan oleh Prabowo hidup dan sebagian mereka bergabung di perjuangan Prabowo.

Ketika krisis 98, semua kesalahan di limpahkan ke Prabowo sehingga Prabowo dihinakan, di fitnah dan dicaci tidak selayaknya manusia oleh jaringan media. Setiap hari. Sehingga membuat dirinya kehilangan jabatan, martabat bahkan keluarganya. Dengan ikhlas dan secara kesatria Prabowo menerima dan memilih kehidupan baru sebagai pengusaha.

Ketika kemenangannya di rebut dan dicurangi, Prabowo memilih mengalah demi persatuan anak bangsa dibandingkan jalan keras yang dapat menyebabkan konflik di akar rumput.

Tidak hanya itu, Prabowo dengan kesatria memuliakan rivalnya dengan segala ketulusan penghormatan dan menginstruksikan kader dan pemilihnya untuk menghormati Presiden sebagai puncak pimpinan bangsa ini.

Bahkan ketika kini negara carut marutpun Prabowo enggan mengambil keuntungan dari keadaan yang ada. Malah terus memberikan warning atas langkah yang dianggap membahayakan kedaulatan bangsa. Tidak sekalipun Prabowo menghina secara personal meski justru Prabowo terus dilecehkan “Indonesia Bubar, Optimis, Duda , Kardus, pecatan Dan sejenisnya”.

Ketika silat indonesia merajai di asian games dan Prabowo mendapatkan panggung yang begitu megah karena silat nusantara menjayai berkat tangan dinginnya. Namun secara kesatria Prabowo memberikan panggung kepada rival politiknya.

Prabowo tidak jumawa bahkan melarang semua orang mengelu-elukan namanya ketika rival politiknya hadir. Karena adab dan akhlak adalah salah satu sifat seorang kesatria.

Ketika Prabowo diminta pertolongan oleh seseorang yang mengaku dianiaya, dirinya maju terdepan membela dan ketika ternyata dirinya dibohongi. Dengan kesatria pula dirinya meminta maaf jika “empati” dan “rasa kemanusiaannya” dianggap salah.

KESATRIA ADALAH JALAN PRABOWO SUBIANTO!!

Prabowo tidak malu meminta maaf secara kesatria meski dirinya hakekatnya adalah korban bukan pelaku. Meski instrument rival politiknya konyol hingga kini berusaha memperpanjang masalah dan berusaha menjadikan Prabowo sebagai pihak yang salah. Sementara seorang pendusta didepan mata mereka diabaikan, demikianlah ketika politik dijalankan tanpa etika.

Kesatria adalah jalan Prabowo! Dan itu jalan yang tidak mudah karena akan banyak pecundang yang mengolok, pengkhianat bangsa yang mengambil kesempatan dan pemilik modal yang merasa terancam yang akan mengerahkan media miliknya untuk menghasut.

Namun, jangan lupa! Nusantara adalah negeri para kesatria. Sikap Prabowo adalah sikap yang mewakili puluhan juta kesatria lannya yang sedang mengamati keadaan nusantara.

Nusantara, sudah kenyang oleh sejarah pengkhianatan namun akan selalu hadir para kesatria negeri ini yang tetap setia menjaga nusantara meski berkorban nyawa. Banyak sudah kisah yang diceritakan, banyak sudah yang dituliskan di prasasti-prasasti ataupun di catatan dan kisah adat yang masih terjaga hingga kini.

Nusantara adalah negeri besar. Yang memiliki sejarah besar yang hanya dimiliki oleh para kesatria. Sriwijaya, TarumaNegara, Sunda Galuh, Majapahit, Mataram , Demak dan lainnya semua besar di tangan seorang kesatria. Dan InsyaAllah, ketika Indonesia dipegang oleh seorang kesatria maka negara ini akan kembali normal dan menuju kejayaannya. Bismillah!

Wahai para kesatria…bangunlah, bergeraklah…Ibu pertiwi memanggil kalian!

 

About author