PRABOWO MENGAKU KESULITAN MENEMBUS BARIKADE EMAK-EMAK KALTIM

PRABOWO MENGAKU KESULITAN MENEMBUS BARIKADE EMAK-EMAK KALTIM

6 views
0

Dikepung emak-emak kini menjadi fenomena rutin yang terjadi pada diri Prabowo. Hampir disetiap kegiatan kampanye maupun personal di tempat umum, selalu saja emak-emak mengepung Prabowo. Apalagi jika tempat tersebut kerumunan massa, sudah pasti Prabowo tidak mampu bergerak leluasa karena emak-emak berdesakan disekitarnya.

Kali ini terjadi ketika Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) di Gedung DOME Kota Balikpapan.

Saat tiba di lokasi acara, ribuan relawan yang kebanyakan terdiri dari emak-emak terlihat mengepung Prabowo. Capres nomer urut 02 itu mengaku kesulitan untuk menembus barikade emak-emak yang ingin bersalaman dan berfoto bersama sebelum acara dimulai.

“Tadi saya mau masuk gedung itu susahnya bukan main, ini rakyat Kalimantan luar biasa, saya memahami karena semangat kalian untuk berjuang bersama saya, terimakasih semangat mu terimakasih kawan kawan koalisi Adil Makmur, terimakasih relawan relawan,” ungkap Prabowo.

Selain itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga melontarkan candaan kepada relawan, bahwa pada saat ia bersalaman dengan emak-emak Kalimantan Timur tangannya sangat keras. Hal tersebut lantaran emak-emak Kalimantan Timur adalah orang-orang pekerja keras dalam mengurus keluarganya.

“Apalagi emak-emak Kalimantan Timur itu semangatnya bukan main, sampai sampai waktu salaman saja tangannya keras sekali. Ibu ibu aja tangannya keras apalagi bapak bapaknya ini,” ungkap Prabowo penuh canda yang disambut gelak tawa ribuan relawan.

Selain itu, Prabowo juga mengaku risih dengan nama kelompok relawan yang menamakan diri Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP). Sebab, ia mengaku dirinya hanyalah manusia biasa, hanya orang yang ingin berjuang untuk membela kepentingan bangsa dan negara.

“Sebenarnya saya agak risih kok pake nama saya sih Gerakan Nasional Cinta Prabowo. Prabowo itu hanya manusia biasa, hanya seorang patriot, saya itu mau awalnya mau pensiun karena usia saya sudah tidak muda tapi saya melihat bahwa kondisi bangsa semakin tidak baik, karena itu saya membulatkan tekad untuk berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Prabowo juga menjelaskan bahwa perjuangannya adalah untuk mensejahterakan seluruh keluarga di Indonesia. Sebab, sebagai seorang laki-laki ia merasakan bahwa hal yang terberat yang dipikirkan oleh laki-laki berkeluarga adalah tentang memikirkan kehidupan keluarganya untuk esok hari.

PRABOWO MENGAKU KESULITAN MENEMBUS BARIKADE EMAK-EMAK KALTIM

PRABOWO MENGAKU KESULITAN MENEMBUS BARIKADE EMAK-EMAK KALTIM

“Begitu juga kaum ibu, dia juga berjuang untuk mengurus keluarganya dan pasti berharap yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya,” papar Prabowo.

Karena itu Prabowo meminta dukungan dari seluruh relawan untuk bergerak bersama untuk memenangkan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Terimakasih atas dukungan mu, Saya minta dukungan mu, karena saya tidak bisa bergerak sendiri, karena itu kita harus berjuang bersama, yakinkan saudara saudara mu, yakinkan tetangga tetangga mu mari kita berjuang bersama kita ciptakan keadilan dan kemakmuran untuk semua golongan, untuk semua rakyat Indonesia,” tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo juga di kepung oleh 650an emak-emak dari purnawirawan TNI Polri di hambalang setelah sebelumnya ratusan emak-emak dari berbagai elemen dari berbagai kota di Indonesia menggeruduk kediaman Prabowo di padepokan Garudayaksa Hambalang.

Memang kalau emak-emak sudah turun tangan, repot sudah!

 

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *