Driver Ojol Sumbang Untuk Galang Perjuangan, Ini Respon Prabowo

Driver Ojol Sumbang Untuk Galang Perjuangan, Ini Respon Prabowo

4 views
0

Jakarta – Terkait program penggalangan dana untuk perjuangan pemenangan pasangan capres dan cawapres no urut  02 yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 yang akan datang. Prabowo menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan seluruh rakyat Indonesia.

Program pasangan capres dan cawapres no 2 tersebut merupakan program yang memperbolehkan siapapun untuk menyumbang dana yang tidak di tentukan nominalnya.

Salah satu relawan yang ikut memberikan sumbangannya kepada program tersebut yang sempat mengunggah struk transferannya di Twitter dengan akun @e2ramadhan, pada rabu (28/11/2018).

Dalam struk transferan yang di unggah oleh akun @e2ramadhan tersebut di ketahui bahwa nominal uang Rp 50.000 ini di transfer atas nama Edwar Ramadhan kepada rekening atas nama Galang Perjuangan PS.

Selain itu, pemilik akun @e2ramadhan tersebut meminta do’a kepada calon presiden dan calon wakil presiden no 2 ini.

“Pak @prabowo dan @sandiuno @Gerindra Bismillah sy cm bs sumbang segini. Saya minta Doanya buat Istri saya mau Melahirkan. anak pertama. Semoga Allah SWT permudah persalinannya. Aamiin,” tulis pemilik akun tersebut.

Menanggapi hal tersebut, dalam akun resmi Prabowo @prabowo, ia membalasnya dengan memberikan do’a.

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan bung @e2ramadhan dalam perjuangan ini. Do’a saya untuk untuk istri anda, semoga proses persalinan anak pertama lancar. Ibu dan anak sehat. Aamiin,” tulis akun @prabowo, pada Jumat (30/11/2018).

Sebelumn itu, Twitter dengan akun bernama @RomitsuT pun pernah mengunggah hal yang sama.

Selain mengunggah bukti transferan, pemilik akun @RomitsuT mengunggah video dirinya tengah menangis haru mendo’akan pak Prabowo dan Sandi.

“Ya Allah, semoga Mas Prabowo, dengan kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta’al,a Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia, Amin, Amin, Amin ya Robbal Alamin,” ujar @RomitsuT dalam videonya, Rabu (28/11/2018).

“Teruntuk mas @prabowo,saya ojol minta maaf hasil ojek saya hari ini cuma segini dan saya ,istri serta anak saya Ikhlas menyumbang semua untuk perjuangan menjadikan rakyat RI berdaulat lewat Prabowo-Sandi.” Tulis pemilik akun @RomitsuT.

Driver Ojol Sumbang Untuk Galang Perjuangan, Ini Respon Prabowo

Driver Ojol Sumbang Untuk Galang Perjuangan, Ini Respon Prabowo

Di ketahui, akun twitter dengan nama @RomitsuT mengunggah foto bukti transferan sebesar Rp 44.800 untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no 2 tersebut.

Driver ojek online tersebut menyisihkan pendapatannya unduk bisa menyumbang. Prabowo memberi tanggapan kepada driver ojek online tersebut melalu akun twitter resminya.

“Selamat malam Bung Romi, dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan pengorbanan anda. Akan tetapi tanggung jawab yang utama adalah untuk keluarga Bung Romi, sampaikan salam saya untuk keluarga dan teman-teman ojek online,” balas prabowo yang ia tulis melalui akun resminya @prabowo.

Sebelum itu prabowo sudah meminta pada para relawan untuk memberikan sumbangan dana perjuangan.

Beliau mengharapkan para relawan dapat menyisihkan uang ke rekening dana perjuangan dan orang-orang yang telah memberikan sumbangan akan di umumkan. Hal tersebut beliau sampaikan kepada ribuan relawan yang ada di Istora Senayan, Jakarta 22 November lalu.

Pada saat itu, dia memberikan perbekalan dan sejumlah permintaan yang di sampaikannya untuk proses kemenangan di Pilpres pada 2019. Prabowo menyebutkan bahwa tidak mempunyai banyak uang untuk proses pemenangan di Pilpres 2019 yang akan datang.

Ia pun mengungkapkan bahwa partai-partai pendukungnya di Pilpres 2019 tidak memiliki cukup dana, maka dari itu beliau merasa tidak malu untuk meminta dukungan kepada para relawannya.

Sebelum itu, calon presiden no urut 2 ini merilis program tersebut melalui akun facebook miliknya

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *