Kunjungi Buya Maarif, Ini Yang Didapat Sandiaga Uno

Kunjungi Buya Maarif, Ini Yang Didapat Sandiaga Uno

3 views
0

Jakarta – Minggu lalu (2/12/18) Sandiaga Uno, Cawapres Koalisi Indonesia Adil akmur bersilaturahmi mengunjungi kediaman Buya Syafii Maarif mantan Ketua PP Muhammadiyah di Nologaten, Gamping, Sleman. nasihat dan petuah banyak disampaikan Buya Maarif untuk mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta itu.

Dalam kunjungannya tersebut, ia mendapatkan banyak nasihat dari mantan Ketua PP Muhammadiyah itu. Memang ia juga mendatangi Buya Syafii untuk meminta nasihat, dan bukan untuk meminta dukungan. Menurutnya suatu kehormatan karena bisa di terima oleh Buya Syafii pada sela-sela kunjungannya ke Yogyakarta, Jawa Tengah.

“Ini kehormatan bagi saya. Selama satu jam tadi saya mendapatkan banyak nasihat, terutama untuk kemajuan bangsa ini,” jelas mantan orang no 2 DKI Jakarta.

Nasihat yang di berikan oleh Buya Syafii kepada Sandiaga Uno adalah jika ia terpilih nanti haru terus merajut kebangsaan dan bisa membangun bangsa Indonesia agar menjadi lebih baik juga menyudahkan masalah kebangsaan terutama masalah perekonomian.

“Beliau juga berpesan agar pada sisa masa kampanye untuk tidak mempraktikan cara politik yang gontok-gontokkan. Kami diminta mempraktikkan kampanye yang sejuk dan teduh,” ujarnya.

Kunjungi Buya Maarif, Ini Yang Didapat Sandiaga Uno

Kunjungi Buya Maarif, Ini Yang Didapat Sandiaga Uno

Buya Syafii yang kala itu menemani Sandiaga uno saat wawancara dengan wartawan, ia juga memberi pesan agar kalau mereka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk rakyatnya dan bukan saja untuk partai dan para pendukungnya.

“Jika terpilih nanti, Prabowo dan Sandi (harus) menjadi Presiden dan Wakil Presidennya rakyat Indonesia, bukan hanya untuk partai atau para pendukungnya. Saya minta Sandi menjadi negarawan saat terpilih nanti,” kata mantan Ketua PP Muhammadiyah itu.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *