Luwu Utara Antusias Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019

Luwu Utara Antusias Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019

4 views
0

Masamba – 75% merupakan target suara BPN Koalisi Indonesia Adil Makmur nomor urut 02, Prabowo-Sandi untuk menangkan Pilpres 2019 mendatang di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Hal tersebut seperti yang diutarakan Imran Mattola, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi yang berada di Luwu Utara. Imran mengaku target tersebut di fokuskan setelah melihat partisipasi dan juga antusiasme masyarakan Luwu Urata terhadap Prabowo sangatlah besar.

Dikutip pada Selasa (08/01/19) Imran menjelaskan “Tingkat kesukaan masyarakat Luwu Utara atas pasangan Prabowo-Sandi cukup tinggi. Kami target meraih 75 persen suara khusus di Luwu Utara,”

Sebagai informasi di wilayah Luwu Utara terdapat 216.147 Daftar Pemilih Tetap. Yang terdapat 108.187 perempuan dan 107.960 laki-laki dan  atau 227 lebih banyak perempuan. Serta terdapat 987 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdebar di 173 desa/kelurahan yang ada di 15 kecamatan sudah termasuk 3 kecamatan baru.

Luwu Utara Antusias Menangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019

Timses Prabowo-Sandi Mengejar 75% Suara Di Luwu Utara

Menurut masyarakat Luwu Utara, pribadi Prabowo adalah pribadi yang mempunyai komitmen, tegas dan dipercaya dapat bertanggung jawab. Serta ketertarikan masyarakat pada Prabowo yang juga bersama Sandiaga dinilai sebagai pasangan yang paling cocok. Serta Sandi yang berasal dari kalangan milenial, bersih dan juga mengerti banyak mengenai masalah ekonomi.

Berikut adalah paparan para warga yang disampaikan langsung oleh Imran Mattola, saat melihat Prabowo-Sandi mengunjungi masyarakat Luwu Utara.

“Sejak Pak Prabowo dan Sandiaga bepasangan, saya jalan di sejumlah titik di Luwu Utara untuk mengetahui apakah masyarakat suka, dan benar masyarakat sangat suka dengan pasangan ini,” ujarnya.

Dan sudah dinyatakan bahwa Partai Gerindra menjadi Partai pemenang yang kedua dalam Pileg 2014 di Wilayah Luwu Utara, dan nantinya akan berjuang dengan memberi dukungan sepenuhnya kepada Kandidat Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Intinya kami siap bekerja secara maksimal demi memanangkan Prabowo-Sandiaga. Itu adalah komitmen kami bersama di tim pemanangan,” pungkasnya.

Demikiaan pernyataan yang disampaikan para masyaraat Luwu Utara terdadap sosok Pribadi Prabowo Subianto yang dinilai pantas menerima mandat sebagai Presiden 2019 mendatang.

About author