Prabowo-Sandi Janji Beri Modal Bagi Para UMKM

Prabowo-Sandi Janji Beri Modal Bagi Para UMKM

1 views
0

Banten – Minggu (06/01/19) Saat sedang berada di Kompek Lebakwana Griya Asri, Banten, Sandiaga Uno menyempatkan dirinya untuk berjumpa dengan salah seorang UMKM dikawasan tersebut. Dan dalam perjumpaannya tersebut Sandiaga mengutarakan bahwa dirinya berjanji apabila dirinya dan pasangannya Prabowo menangi Pilpres 2019 akan memberikan akses modal bagi para pemilik UMKM.

Melalui sebuah keterangan tertulis Minggu (06/01/19) Sandi mengatakan “Kami akan meorentasi kebijakan pemerintah ke depan dan fokus kepada bagaimana membantu permasalahan yang dihadapi masyarakat. Mengenai bagaiamana mereka dapat pemodalan, penghasilan yang meningkat karena kami yakin fokus dari pemerintah ke depan harusnya UMKM Indonesia,”

Prabowo-Sandi Janji Beri Modal Bagi Para UMKM

Prabowo-Sandi Janji Beri Modal Bagi Para UMKM

Sandi menyatakan bahwa infrastruktur dapat didirikan beserta penyertaan dari kemitraan badan usaha maupun dengan pola lainnya. Pernyataan tersebut dikatan sandi saat dirinya berjumpa dengan salah seorang pemilik UMKM di kawasan Komplek Griya Asri, Serang, Banten.

“Pemerintah harusnya fokus untuk menghadirkan dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sandiaga memberikan pujian atas apa yang telah dicapai para pemilik UMKM di Serang tersebut, karena sudah menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

“Saya ucapkan terima kasih kita dibawa di Desa Lebakwana. Kita lihat antusiasme pengrajin UMKM dan kita lihat 200-500 lapangan kerja diciptakan, 97% daripada lapangan pekerjaan jadi UMKM,” ujar Sandiaga.

Setelah mendapatkan apresiasi dari Sandi, para pelaku sekaligus pemilik UMKM tersebut menyatakan diri untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Capres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga dengan menyumbangkan dana kampanye dan bernyanyi bersama melafaskan lagu Salam 2 Jari.

“Ayo kita salam 2 jari, biar kita happy. Pilih Prabowo-Sandi. Ayo kita goyang dua jari, harga-harga stabil, pilih Prabowo-Sandi,” tembangnya.

Begitulah yang dilakukan Sandiaga dengan para pelaku UMKM di Serang, Banten. Para UMKM menyudahi kegitan tersebut dengan sama-sama menyanyikan lagu tersebut.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *