Do’a Prabowo Untuk Kesembuhan Arifin Ilham

Do’a Prabowo Untuk Kesembuhan Arifin Ilham

5 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang sedang terbaring lemah di RSCM, Menteng, Jakarta Pusat, pada 09/01/2019. Prabowo juga mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Hal itu dia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya @prabowo.

“Doa saya untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit,” tulis prabowo.

Prabowo tampak bercakap dengan Ustadz Arifin Ilham di dalam foto yang di unggah di laman Twitternya. Di dalam kesempatan tersebut, nampak Arifin Ilham memperlihatkan kepada Prabowo video mereka yang sedang berkuda.

“Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan di tengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya,” tulisnya.

Tidak di ketahui apa yang membuat Arifin Ilham di rawat di rumah sakit. Di ketahui, Arifin Ilham pada tahun lalu sedang menderita kanker nasofaring dan getah bening. ketika itu Arifin Ilham mengungkapkan bahwa penyakitnya telah sembuh.

Do'a Prabowo Untuk Kesembuhan Arifin Ilham

Do’a Prabowo Untuk Kesembuhan Arifin Ilham

Di ketahui telah banyak tokoh yang membesuk Ustadz Arifin Ilham, seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Calon presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan juga ada sejumlah artis yang membesuknya yakni, Teukju Wisnu dan Arie Untung.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *