Kasus Novel Baswedan Akan Diusut Tuntas Oleh Prabowo-Sandi

Kasus Novel Baswedan Akan Diusut Tuntas Oleh Prabowo-Sandi

2 views
0

Jakarta – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Andre Rosiade meminta kepada aparat kepolisian agar dapat mengusut tuntas terkait aksi teror di kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo dan juga Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif. Dan dia juga mengimbau, agar kasus tersebut tidak hilang begitu aja dan segera dapat di usut, seperti halnya kasus teror air keras yang menimpa Novel Baswedan. Hal itu dia ungkapkan pada 10/01/2019.

“Polisi seharusnya dapat menyelesaikan kasus-kasus teror terhadap pimpinan KPK itu. Harus dapat diungkap dan diusut tuntas siapa pelakunya dan apa motifnya,” ungkap Andre.

Andre menjelaskan, bahwa sampai detik ini ada sejumlah kasus teror kepada beberapa Angota KPK yang tidak dapat di usut tuntas. Dan yang paling mencolok yakni kasus penyiraman air keras kepada Penyidik KPK Novel Baswedan.

Andre menuturkan, jika Prabowo dan Sandi dapat terpilih pada Pilpres 2019 mendatang, kasus teror yang menimpa Novel Baswedan dapat di usut pada 100 hari kerja. Bukan hanya itu, tetapi juga kasus yang belum terusut secara tuntas akan di tuntaskan oleh pemerintahan Prabowo-Sandi mendatang.

“Kami jamin, apabila Prabowo-Sandi terpilih, [pengungkapan] kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan dapat selesai dalam 100 hari kerja,” tuturnya.

Kasus Novel Baswedan Akan Diusut Tuntas Oleh Prabowo-Sandi

Kasus Novel Baswedan Akan Diusut Tuntas Oleh Prabowo-Sandi

Andre mengatakan, bahwa Prabowo-Sandi akan selalu mendukung KPK untuk melakukan penguatan hukum. Dan dia mengkalim Prabowo-Sandi bukan hanya bernarasi saja dalam mendukung KPK tetapi juga menunjukkan rasa dukungannya tersebut kepada KPK.

“Prabowo ada di belakang KPK. Jadi kita tidak hanya bernarasi mendukung KPK tapi harus menunjukkan keberpihakan kepada KPK,” kata Andre.

Dengan demikian, kasus-kasus yang terjadi di pemerintahan saat ini dapat segera di usut tuntas oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Dan juga semoga Pasangan capres-cawapres no urut 02 dapat di menangkan di Pilpres 2019 oleh Allah SWT.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *