Sandi : Bimbingan Akan Lebih Diberikan Kepada Prabowo

Sandi : Bimbingan Akan Lebih Diberikan Kepada Prabowo

227 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, mengungkapkan bahwa pembagian bimbingan akan lebih di berikan untuk pasangan capresnya Prabowo Subianto. Sandi juga menyatakan, bahwa dia tidak banyak melakukan bimbingan. Hal itu di sampaikan Sandi ketika berada di Seknas Prabowo-Sandi, di Menteng, Jakarta, pada 09/01/2019. Di ketahui debat pertama akan di langsungkan pada 17/01/2019.

“Nanti pembobotannya mungkin 2/3 ke Pak Prabowo,” ujarnya.

“1/3 ke saya.” tambahnya.

pemisahan bobot debat itu di buat, agar masyarakat sangat ingin mendengar penjelasan dari Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sandi menyatakan bahwa materi yang di pahami menjelang debat, sangat  berhubungan dengan tema yang di gunakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), seperti hukum, HAM, Korupsi, dan terorisme.

Sandi menilai, bahwa perbekalan untuk menghadapi debat dusah dibuat pada 09/01/2019 sore lalu sampai beberapa hari kedepan. Walaupun begitu, dia mengaku bahwa timnya hnya membuat perbekalan biasa dan juga tidak ada persiapan yang khusus.

“Kami mengalir saja apa adanya,” ungkapnya.

“Kami kebetulan juga sangat terbiasa dengan pola berargumen, adu gagasan.” imbuhnya.

Bukan hanya itu, Sandi mengklaim, timnya tidak membuat kejutan di dalam debat pertama. Sebab, menurutnya masyarakat tidak menyukai kejutan yang di maksudkan untuk mengalahkan lawan.

Sandi : Bimbingan Akan Lebih Diberikan Kepada Prabowo

Sandi : Bimbingan Akan Lebih Diberikan Kepada Prabowo

Sandi beranggapan, bahwa masyarakat ingin penjelasan yang lebih lanjut dan terperinci terkait apa yang akan di perbuat oleh paslon bila menang di Pilpres mendatang. Mantan wakil presiden no urut 02 itu mengharapkan debat Pilpres akan di masukan leh permasalahan yang terjadi di Indonesia saat ini. Maka dari itu, perbaikan yang di berikan akan sama dengan keinginan masyarakat Indonesia.

“Diskusi kita harusnya otentik, relevan, dan mampu menghadirkan solusi,” tuturnya.

“Itu harapan kami.” pungkasnya.

Maka dari itu, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut  02 sudah siap untuk mengikuti debat tersebut.

About author