Inilah ‘Tim Delapan’ Yang Akan Bantu Prabowo-Sandi Dalam Debat Pilpres

Inilah ‘Tim Delapan’ Yang Akan Bantu Prabowo-Sandi Dalam Debat Pilpres

23 views
0

Jakarta – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Priyo Budi Santoso mengungkapkan, bahwa BPN Prabowo-Sandi menciptakan ‘Tim Delapan’ yang mempunyai tugas untuk merencanakan debat capres dan cawapres 2019. Tim Delapan tersebut di ketuai oleh Priyo Budi Santoso.Hal itu dia ungkapkan ketika berada di kawasan Jakarta Pusat, pada 12/01/2019.

“Pak Jenderal Djoko Santoso ketua timses kami dalam rapat beberapa minggu lalu membentuk Tim Delapan, kebetulan saya ketua timnya,” ungkapnya.

Priyo menjelaskan, bahwa tim itu bertugas untuk mengelola tim konten yang di ketuai oleh Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, perbekalan relawan di ketuai oleh Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan, debat, properti, dan sebagainya. Tim debat di ketuai oleh Koordinator juru debat BPN Ledia Hanifa Amaliah.

Dengan di citakannya tim delapan itu, Priyo percaya, bahwa Prabowo-Sandi telah bersedia untuk mengikuti debat pertama mendatang. Dan juga, ada sejumlah ahli dan politisi yang akan menyampaikan usulan untuk kedua calon.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais juga akan menyampaikan usulan untu Prabowo-Sandi. Dan hal itu semakin membuktikan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi debat Pilpres.

“Itu semakin memperkuat bahwa tim kami siap,” jelasnya.

Inilah 'Tim Delapan' Yang Akan Bantu Prabowo-Sandi Dalam Debat Pilpres

Inilah ‘Tim Delapan’ Yang Akan Bantu Prabowo-Sandi Dalam Debat Pilpres

Para ahli akan di minta untuk menyampaikan usulan kepada Paslon no urut 02 Prabowo-Sandi untuk menghadapi debat Pilpres, antara lain mantan Wakil Ketua Komisi Peberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto. Dan ada pula anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dari Sulawesi Tenggara di periode 1993-1997 dan 1999-2004 Laode Masihu Kamaluddin.

Bukan hanya itu, ada pula yang akan membantu Prabowo-Sandi yakni, mantan komisioner Komisi Nsaional Hak Asasi Manusia atau Komnas HAM, Siane Indriani dan Ansori Sinugan. Mereka terdaftar sebagai juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi

Dengan adanya udulan dari para ahli dan juga para politisi, di harapkan semoga Prabowo dan Sandi dapat dengan lancar menjawab pertanyaan yang di berikan oleh moderator debt nantinya.

About author