BPN : PASTIKAN TIM SUKSES PRABOWO-SANDI TETAP SOLID

BPN : PASTIKAN TIM SUKSES PRABOWO-SANDI TETAP SOLID

387 views
0

Jakarta – Terkait informasi menyudutkan yang disampaikan TKN petahana, Badan Pemenangan Nasional memastikan bahwa hubungan tim paslon no. 02 Prabowo-Sandi tetap solid. Dan ini sama sekali tidak seperti apa yang selalu di sudutkan oleh tim petahana kalau tim BPN tidak solid.

Serangan politik kembali menyerang Kubu Prabowo – Sandi. Kali ini datang dari Romahurmuziy (Rommy) ketua umum PPP selaku partai pendukung petahana. Rommy yang menyebarkan berita hoax dengan mengatakan bahwa hubungan partai-partai oposisi yang mendukung paslon no.02 tidak solid. dan Rommy berseloroh jika ketidak solidan itu menguntungkan tim petahana.

“Kalau kita lihat, dia sebagai pimpinan partai secara resmi yang mengusung paslon 02, secara pribadi dia mendukung keputusan nomor 01, itu berarti paslon 02 didukung oleh mesin partai yang sama sekali tidak solid,” ucap Rommy di acara Harlah ke-46 PPP di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019).

“Bahkan bisa saya katakan dan penelusuran kami dan pertemuan intim yang kami turunkan di lapangan, memang partai politik koalisi paslon 02 mayoritas belum menggerakan mesin, jadi memang kita melihat ketimpangan luar biasa, dan itu sekaligus menjadi keuntungan bagi kami,” tambahnya.

Dahnil A Simanjuntak selaku ketua jubir dari BPN menyatakan jika hubungan yang terbina saat ini antara Prabowo-Sandi dan pimpinan pengurus dari partai pengusung dan semua elemen partai tetap terjaga dengan baik.

 BPN : PASTIKAN TIM SUKSES PRABOWO-SANDI TETAP SOLID

BPN : PASTIKAN TIM SUKSES PRABOWO-SANDI TETAP SOLID

“Selama ini Pak Prabowo berkomunikasi dengan baik dengan para ketua umum dan pimpinan partai, pun demikian Bang Sandi,” ucap Dahnil saat menanggapi kritikan yang menyerang tim Prabowo-Sandi tidak solid.

“Saran dari berbagai pihak saya kira adalah masukan baik, dan beliau (Prabowo) senang dengan saran dan kritik tersebut,” tutur dia.

Bahkan Dahni menilai, semua partai politik yang mengusung ataupun pendukung yang tergabung di BPN selalu berkomunikasi dan berkoordinasi didalam rapat-rapat yang rutin digelar bersama.

Semoga kita bisa lebih terus waspada terhadap informasi yang banyak beredar, dan jangan sampai terpancing oleh berita-berita memutarbalikan fakta hanya mendapat suara rakyat. Tetap bersatu mewujudkan Pilpres yang damai, jujur, dan adil.

About author