Visi Dan Misi Yang Akan Dijabarkan Oleh Prabowo-Sandi

Visi Dan Misi Yang Akan Dijabarkan Oleh Prabowo-Sandi

18 views
0

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan menlangsungkan Pidato Kebangsaan serta mnyampaikan visi dan misinya dalam acara ‘Town Hall Meeting’ yang berlokasi di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta pada 14/01/2019 sekitar pukul 19.00 WIB.

Sejumlah program kerja, visi, dan juga misi sudah di siapkan oleh kubunya. Pasangan capres dan cawapres no urut 02 juga akan fokus kepada dua hal, yaitu untuk membuat Indonesia menjadi adil dan makmur, sesuai dengan slogannya yakni ‘Indonesia Adil dan Makmur’.

Di ketahui visi dari pasangan capres-cawapres no urut 02 itu antara lain, dengan mewujudkan Bangsa dan Negara Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, relijius, berdaulat, berdiri di atas kaki sendiri di dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian nasional yang kuat di dalam bidang budaya demi menjamin kehidupan yang rukun antarwarga negara tanpa memandang suku, agama, ras, latar belakang etnis dan sosial berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dan untuk misinya, paslon no urut 02 itu telah membagi mengelompokkan kedalam lima poin. Poin yang pertama, membangun perekonomian nasional yang adil, berkualitas, dan berwawasan lingkungan dengan mengutamakan kepentingan seluruh rakyat Indonesia dengan jalan politik-ekonomi sesuai dengan pasal 33 dan 34 UUD 1945.

Poin kedua. dengan membangun masyarakat Indonesia yang sehat, berkualitas, produktif, cerdas, dan berdaya saing dalam kehidupan yang aman dan rukun, damai bermartabat juga terlingungi oleh jaminan sosial yang berkeadilan tanpa diskriminasi.

Visi Dan Misi Yang Akan Dijabarkan Oleh Prabowo-Sandi

Visi Dan Misi Yang Akan Dijabarkan Oleh Prabowo-Sandi

Poin ketiga, yakni dengan membangun keadilan di bidang hukum yang tidak tebang pilih dan transparan, serta mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia melalui jalan demokrasi yang berkualitas sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Poin keempat, dengan membangun kembali nilai-nilai luhur kepribadian bangsa untuk mewujukan Indonesia yang adil, makmur, bermartabat, beriman, bertaqwa, dan berakhlak mulia.

Poin kelima, yakni dengan membangun sistem pertahanan dan keamanan nasional secara mandiri yang dapat menjaga keutuhan dan integritas wilayah Indonesia.

Kelima poin itu akan di jabarkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi dalam acara tersebut yang di gelar secara mandiri. Dengan begitu, semoga seluruh masyarakat yang ingin mengetahui visi dan misi dari paslon no urut 02, akan memahami visi dan misi tersebut.

About author