Hidayat : Prabowo Sangat Mencita-Citakan Perbaikan Bangsa Menjadi Lebih Baik Lagi

Hidayat : Prabowo Sangat Mencita-Citakan Perbaikan Bangsa Menjadi Lebih Baik Lagi

12 views
0

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi Hidayat Nurwahid mengatakan, bahwa dia mengapresiasi Pidato Kebangsaan yang di langsungkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang berlokasi di Pelenary Hall Jakarta Convention Centre, pada 14/01/2019 malam lalu.

Dia menilai, pidato tersebut menunjukkan bahwa Prabowo sebagai calon presiden yang di usung oleh empat partai, seperti PAN, Gerindra, PKS  dan Demokrat tersebut sangat mencita-citakan perbaikan Bangsa. Hal itu dia sampaikan di tengah-tengah acara diskusi Publik di Jakarta, pada 15/01/2019.

“Pidato tersebut sangat jelas terucap bahwa Pak Prabowo tidak menginginkan Indonesia lemah, karena bisa membuat punah. Untuk itu beliau ingin Indonesia kuat, aman, adil dan makmur untuk semuanya,” ungkapnya.

Dia memastikan, bahwa visi dan misi Pasangan acalon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berdasar kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945. Prabowo juga tidak akan mencampuri urusan pesantren dan juga tidak ingin adanya persekusi kepada ulama dan tokoh agama lainnya.

“Sehingga tidak benar beliau mendukung khilafah sebagaimana yang dituduhkan sejumlah pihak. Namun begitu,  beliau juga tidak akan mengintervensi pesantren dan tidak menginginkan adanya persekusi terhadap ulama dan tokoh agama lainnya,” jelasnya.

Wakil Ketua Dewan Syuro PKS itu mengaku kaget jika kubu Petahana mempermasalahkan pidato Prabowo itu. Sebab, Prabowo menyangkal pemerintahan saat ini.

Hidayat : Prabowo Sangat Mencita-Citakan Perbaikan Bangsa Menjadi Lebih Baik Lagi

Hidayat : Prabowo Sangat Mencita-Citakan Perbaikan Bangsa Menjadi Lebih Baik Lagi

“Kalau kita dengar dengan baik, saya ada di depan di baris pertama saya menggarisbawahi penjelasan Prabowo bahwa beliau tidak dalam rangka menjelekan kinerja daripada para presiden-presiden sebelumnya,” tuturnya.

Wakil Ketua MPR RI ini juga membantah anggapan terkait isi pidato Prabowo menyangkal kontribusi TNI dan Polri. Melainkan, calon presiden no urut 02 ini mengimbau garis perjuangan TNI dan Polri yakni setia kepada bangsa dan negara.

Prabowo akan menyambung seluruh kemmpuan yang bagus berawal dari era pemerintahan Soekarno, Suharto, Abdurrahman Wahid, megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono, sampai B.J. Habibie.

“Beliau bahkan menegaskan kinerja Pak Jokowi yang banyak baiknya beliau akan lanjutkan. Yang intinya dia ingin ada optimisme untuk masa depan Indonesia,” pungkasnya.

About author