Handarujati Kalamullah Tetap Teguh Untuk Dukung Prabowo-Sandi

Handarujati Kalamullah Tetap Teguh Untuk Dukung Prabowo-Sandi

22 views
0

Cirebon – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon membenarkan bahwa, akan tetap teguh untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk di Pilpres 2019. Pembenaran tersebut mengikuti, adanya tindakan deklarasi seorang kadernya yang juga Wali Kota Nazarudin Azis kepada paslon dari kubu Petahana. Hal itu di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah di Cirebon, pada 21/01/2019.

“Kami seperti sikap sebelumnya DPC tetap memiliki garis tersendiri yaitu DPP dan tetap mendukung Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Handarujati Kalamullah atau yang biasa di sapa dengan Andru, menjelaskan, bahwa untuk menanggapi pertanyaan para kader dan juga para simpatisan partai usai Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis mengungkapkan dukungannya kepada paslon kubu Petahana, kemudian DPC langsung melaksanakan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan calo presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia menambahkan, bahwa hal tersebut agar para kader tidak bingung untuk memilih calon presiden nanti, sebab, memang Partai Demokrat sudah memilih dukungan untuk mendukung Pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

Deklarasi tersebut di lakukan oleh DPC Partai Dmeokrat Kota Cirebon pada 21/01/2019 dan berlokasi di Hotel Zamrud yang di berikan untuk dukungan Prabowo-Sandi dan juga untuk memberikan jawaban kepada partainya yang masih ragu.

“Deklarasi ini menjawab semua keraguan. Dan deklarasi ini menjawab atas deklarasinya Azis yang mendukung Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” tuturnya.

Handarujati Kalamullah Tetap Teguh Untuk Dukung Prabowo-Sandi

Handarujati Kalamullah Tetap Teguh Untuk Dukung Prabowo-Sandi

Dia menggungkapkan, jika pada saat Nasrudin Azis akan menggelar deklarasi, Partai Demokrat Cirebon tidak di ikutsertakan dalam berkomunikasi dan hal tersebut menyebabkan keterkejutan.

“Kami tidak diajak komunikasi sama sekali dan partai menghargai keputusan pribadi Pak Azis,” ungkapnya.

Dengan begitu di harapkan agar kedepannya semakin bertambahnya dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Dan juga dapat meningkatkan elektabilitas elektabilitasnya, untuk dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang dan juga dapat menjadi pemimpin Indonesia yang selanjutnya.

About author