BPN Prabowo-Sandi Berikan Cadangan Program Untuk Relawan PASTI

BPN Prabowo-Sandi Berikan Cadangan Program Untuk Relawan PASTI

95 views
0

Bogor – Relawan Prabowo-Sandi se-Bogor Raya, yang di berikan nama dan juga memberikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi di hati (PASTI) 2019, di dalam perjamuan yang juga merupakan terima cadangan dari Koordinator Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dan para pembina wilayah Jawa Barat itu.

Zulfikri selaku Ketua Relawan PASTI 2019 menuturkan, bahwa perbekalan tersebut terus di lakukan untuk terus menaikkan optimisme para relawan yang terus merasionalkan Prabowo-Sandi di Bogor Raya, dia menyatakan, bahwa 80% target suara akan menjadi sangat mudah di dapatkan dengan memberikan perbekalan program, kerjasama, dan kekuatan semua tim. Hal itu di sampaikannya ketika berada di Rumah Aspirasi Relawan PASTI 2019, di Jl. Raya Pajajaran, Kota Bogor, pada 23/01/2019.

“Alhamdulillah kita semua mendapat pengarahan dan pembekalan untuk langkah kita ke depan dalam berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, 17 April nanti, yakin dan pasti Prabowo-Sandi Presiden pilihan rakyat,” tuturnya.

Menurut Zulfikar , hanya ada waktu selama dua bulan lebih untuk mendekati Pemilu 2019. Sebab itu, Zulfikar memfokuskan ke[ada para relawan untuk dan juga harus lebih semangat lagi untuk turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan paslon no urut 02 Prabowo-Sandi.

“Pasalnya hasil survei pasangan Prabowo-Sandi terus merangkak naik dan dirinya merasa yakin kalau terus bekerja keras Pasti Prabowo-Sandi yang jadi Presiden,” ujarnya.

Dia menjelaskan, bahwa masyarakat sanagat menginginkkan perubahan, dan dia juga merasa miris dengan keadaan masyarakat saat ini yang masih kurang sejahtera. Padahal, Indonesia ini merupakan negeri yang kaya dan juga maskmur.

“Selama ini saya mendampingi bang Sandiaga berkeliling serap aspirasi, ternyata masih ada sekitar 60% warga masyarakat kita masih di bawah kesejahteraannya, padahal negara kita kaya dan makmur, miris saya,” jelasnya.

Zulfikar mengatakan, bahwa negara kaya raya ini benar-benar harus di pimpin atau di jalankan oleh orang-orang yang jujur dan juga ahli di bidangnya. Maka dari itu, perjuangan dirinya dan para relawan PASTI 2019, nantinya bukan hanya untuk kemenangan Prabowo-Sandi, tetapi juga untuk mereka yang sudah berjuang bersama untuk seluruh lapisan masyarakat, khususnya untuk mereka yang masih berada di bawah garis sektor perekonomian.

BPN Prabowo-Sandi Berikan Cadangan Program Untuk Relawan PASTI

BPN Prabowo-Sandi Berikan Cadangan Program Untuk Relawan PASTI

“Solid ke kompakan kami di rumah relawan PASTI 2019 ini, yaitu membantu dan mempasilitasi masyarakat di bidang ekonomi untuk peningkatannya, mulai menggiatkan ekonomi mikro dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk menyerap tenaga kerja sebanyak mungkin,” katanya.

Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Eggy Sudjana, mengungkapkan, bahwa di dalam bimbingan dan perbekalan tersebut sangat penting digelar untuk terus mengimbau relawan berkampanye dan juga memandu di setiap TPS, di mulai dari pencoblosan ampai dengan ke perhitungan suara sah.

“Kami arahkan sampai tuntas di real count, ingat real count bukan sekedar quick count. Itu penting untuk kawal pemenangan, pantang mundur dalam berperang,” pungkasnya.

About author