Ada Kemungkinan Al Ghazali Akan Bergabung Dengan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Ada Kemungkinan Al Ghazali Akan Bergabung Dengan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

23 views
0

Jakarta – Sebelum itu, Maelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta memberikan putusan satu tahun enam bulan penjara untuk musisi yang juga merupakan Juru Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi terkait dengan perkara ujaran kebencian.

Juru Bicara Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean, menyatakan bahwa putra sulung dari Ahmad Dhani Prasetyo yakni Al Ghazali, akan bergabung untuk mengumpulkan suara agar dapat memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu di sampaikannya melalui keterangan tertulis, pada 29/01/2019.

“Informasi yang saya dapat bahwa betul Al akan turun gelanggang, memenangkan Prabowo-Sandi,” ujar Ferdinand Hutahaean.

Feridnan menjelaskan, Al Ghazali sendiri mempunyai peluang yang cukup besar untuk menarik banyak suara dan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Dan juga menurutnya, terutama suara dari generasi milenial atau pemilih muda.

Ferdinan menyebutkan, bukan hanya itu saja, setelah putusan hakim kepada Ahmad Dhani, Al mempunyai semangat untuk melanjutkan perjuangan sang ayah.

“Ini sebuah spirit yang bergelora untuk akhiri kezaliman yang berkuasa, Al meneruskan perjuangan ayahnya,” jelasnya.

Walaupun sudah percaya bahwa Al akan bergabung, Ferdinand sendiri mengklaim, bahwa dirinya belum berbicara secara langsung dengan Al. Dia menyatakan, tetapi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sangat terbuka, bila putra sulung dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut ingin benar-benar ingin bergabung.

Ada Kemungkinan Al Ghazali Akan Bergabung Dengan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Ada Kemungkinan Al Ghazali Akan Bergabung Dengan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi (pojokutama.com)

“Saya belum komunikasi langsung. Tapi dari informasi yang saya dapat betul [akan bergabung]. Kami tentu sangat senang dan tangan terbuka menerima dia [Al],” tuturnya.

Timnya pun selanjutnya mengatakan, bahwa akan secepatnya membuat janji temu untuk berdiskusi langsung bersama Al berkaitan dengan hal tersebut.

“Ya tentu kami akan komunikasikan karena energi Al akan sangat besar menambah suara terutama kaum milenial,” tambahya.

Di harapkan, jika bergabungnya Al Ghazali di tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membantu untuk meningkatkan elektabilitasnya. Dan juga dengan begitu, akan menciptakan peluang yang besar untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019.

About author