Jazuli Juwani : Fraksi PKS Se-Indonesia Akan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi

Jazuli Juwani : Fraksi PKS Se-Indonesia Akan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi

4 views
0

Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) seluruh Indonesia menyatakan janji membantu memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Hal itu di sampaikan oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwani, ketika dalam acara konsolidasi anggota parlemen dari PKS se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, pada 30/01/2019.

“PKS harus menang dan kita semua harus menangkan 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Dengan demikian kita bisa mewujudkan eksistensi kebenaran, kebaikan, kedaulatan bangsa, dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang kita cintai bersama,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, bahwa Pemilu bukan hanya sebagai pesta demokrasi, namun lebihndari itu, yakni kompetisi kebaikan, kompetisi dakwah, dan juga kompetisi kedaulatan bangsa, negara, dan masyrakat Indonesia. Menurutnya, bukan hanya itu saja, Pemilu merupakan kompetisi kedaulatan pangan bangsa hingga Fraksi PKS dengan jelas menolak impor beras dan produk pangan yang lainnya.

“Karena kebijakan impor menghina kemampuan petani kita, menghina martabat petani kita, rakyat di negeri yang kaya raya sumber daya pangan,” jelasnya.

Jazuni Juwani juga menuturkan, bahwa Pemilu ini merupakan kompetisi keadilan, sehingga dia menginginkan keadilan berdiri dengan tegak di Indonesaia dan tidak adanya tebang pilih. Menurutnya, keadilan di negeri ini saat ini buruk, sebab, hukum hanya berdiri kepada lawan politik tetapi untuk para pendukungnya tidak.

“Hukum tajam ke bawah, tapi tumpul ke atas, tajam kepada rakyat biasa tapi tumpul kepada penguasa dan pengusaha. Kita lawan ketidakadilan hukum, kita ingin Indonesia berkeadilan dan bersupremasi hukum,” tuturnya.

Dia mendapati bahwa adanya dependensidalam usaha memenangkan PKS dan juga pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi. Tetapi, hal tersbeut bukan ketentuan menang, dan bukan juga dalih untuk kalah.

Jazuli Juwani : Fraksi PKS Se-Indonesia Akan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi

Jazuli Juwani : Fraksi PKS Se-Indonesia Akan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi (pojokutama.com)

Jazuli menyebut, kedatangan forum konsolidasi nasional anggota legistlatif PKS se-Indinesia untuk membantu mengupayakan dan juga memenangkan eksistensi dakwah, eksistensi kebenaran, eksistensi kebaikan, eksistensi kedaulatan bangsa, dan eksistensi martabat bangsa Indonesia di depan negara-negara dunia.

Sebelum itu, PKS DPR RI melangsungkan konsolidasi nasioanl kader DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota PKS se-Indonesia di Jakarta, pada 29-31 Januari 2019. Acara itu di harapkan, agar menjadi wadah untuk memperkuat kerja politik. Agar nantinya PKS dapat menggapai 12% di dalam Pemilu 2019 dan juga memenangkan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

Dengan begitu, semoga pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019. Dan juga bisa memperbaiki dan menegakkan hukum dengan seadi-adilnya di Indonesia.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *