Prabowo Terus Terang Di Kegiatan Jalan Sehat, Untuk Berjaga-Jaga Dalam Bicara

Prabowo Terus Terang Di Kegiatan Jalan Sehat, Untuk Berjaga-Jaga Dalam Bicara

26 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menyapa ribuan relawan yang hadir dalam kegiatan jalan sehat. Namun, di dalam kegiatan tersebut, Prabowo berterus terang harus berjaga-jaga dalam menyampaikan pembicaraan. Kegiatan jalan sehat tersebut di langsungkan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada 02/02/2019.

“Jadi saya juga hanya ingin menyapa kalian, sekarang serba banyak pembatasan nggak boleh ini nggak boleh itu. Jadi saya sedikit hati-hati kalau sedikit salah kita disemprit, kadang-kadang tidak hanya disemprit,” ungkap Prabowo.

Namun menurutnya, terkait dengan pasal ‘pembatasan’ tersebut, tidak dapat melarangperjuangan. Ketua Umum Partai Gerindra, percaya dapat memenangkan Pilpres 2019.

“Tapi kita yakin bahwa keadilan pasti menang pada akhirnya. Saudara-saudara jadi saya tidak bisa panjang lebar mohon maaf,” jelasnya.

Di depan ribuan relawan, mantan Danjen Kopassus pun berkomunikasi. Prabowo bergurau ingin memberikan topi yang di gunakannya.

“Gimana topi saya bagus nggak? Sayang topinya hanya satu. Gimana caranya ini, kalau saya lempar takut robek-robek. Karena apa? maaf ya emak-emak ini tangannya luar biasa kerasnya kalau dikasih tangan nggak mau lepas gitul oh, entah gemes atau apa nggak tahu,” kata Prabowo.

“Ditarik-tarik tadi celana saya ditarik-tarik ini, untung saya pakai. Saudara saudara ini saya nggak boleh pidato, jadi gimana?” guraunya.

Prabowo Terus Terang Di Kegiatan Jalan Sehat, Untuk Berjaga-Jaga Dalam Bicara

Prabowo Terus Terang Di Kegiatan Jalan Sehat, Untuk Berjaga-Jaga Dalam Bicara (pojokutama.com)

Kegiatan jalan sehat tersebut dari relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di mulai dari Irti Monas sampai ke garis finish yaitu di Lapangan Banteng. Kegiatan itu juga di hadiri juga oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto.

Di ketahui kegiatan tersebut di mulai sejak pukul 06.47 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada 02/02/2019. Dan akan berakhir di Lapangan Banteng.

Prbowo juga terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, yakni kaos putih yang bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo-Sandi’. Di dalam kegiatan tersebut juga ada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Juru Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Parbowo-Sandi. Kemudian juga sejumlah peserta pun terlihat membawa bendera yang berwarna putih dan bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo Sandi’.

About author