Tim Prabowo-Sandi Ingin Masyarakat Budayakan Kebiasaan Menulis

Tim Prabowo-Sandi Ingin Masyarakat Budayakan Kebiasaan Menulis

14 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno datang untuk menyapa masyarakat di Kota Lhokseumawe, di dalam acara Ngopi Milenial dan juga peluncuran buku yang berjudul ‘Dear Prabowo Sandi’ di Station Cofee, pada 02/02/2019 lalu.

Ketua Relawan Sahabat Prabowo-Sandi Aceh, Mahfudz Y Loethan menjelaskan, bahwa acara tersebut merupakan elemen dari kampanye kreatif. Bukan hanya itu saja, timnya pun ingin mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan menulis. Hal itu di sampaikannya dalam keterangan tertulis di Jakarta, pada 03/02/2019.

“Kami ingin menyajikan bentuk kampanye yang fun dan tentu edukatif. Harapan, ide dan gagasan anak muda yang mungkin selama ini ada dalam benaknya, tersimpan di dinding media sosialnya, dengan ini bisa tersampaikan secara baik kepada dua calon pemimpin ini,” jelas Mahfudz Y Loethan.

Hal yang sama juga di lakukan oleh Sandi. Dia mengajak seluruh anak muda untuk turut menjadi elemen dari pembangunan bangsa ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Dengan cara menyebar luaskan berita-berita kampanye kreatif dan selalu kuat bila ada golongan lainnya yang merendahkan.

“Ini model kampanye hebat, kami menyambut positif kerja relawan Sahabat Prabowo Sandi dan Pride Aceh, yang menjadi inisiator sayembara ini, ” tutur Sandi.

Calon wakil presiden no urut 02 ini juga turut menyatakan kata pengantar di dalam buku tersebut dan kemudian pun akan membalas salah satu surat dari salah satu anggota kompetisi tersebut.

Tim Prabowo-Sandi Ingin Masyarakat Budayakan Kebiasaan Menulis

Tim Prabowo-Sandi Ingin Masyarakat Budayakan Kebiasaan Menulis (pojokutama.com)

Di dalam kesempatan itu, Sandi juga ikut menandatangani cover buku yang berlatarkan foro Prabowo-Sandi. Buku tersebut selanjutnya akan di cetak dan juga di sebarluasakn ke seluruh wilayah di Indonesia.

Di ketahui, peluncuran tersebut adalah elemen dari sayembara menulis buku, yang terdapat cita-cita, harapan, curhatan dan juga gagasan dari masyarakat untuk di berikan kepada Prabowo-Sandi, saat nantinya di berikan amanah untuk menjadi pemimpin di Indonesia.

Di harapkan agar nantinya bila pasangan claon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno terpilih nantinya dalam Pilpres 2019, dapat membantu memperbaiki perekonomian masyarakat Indonesia.

About author