Prabowo Arahkan Para Anggotanya Untuk Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar

Prabowo Arahkan Para Anggotanya Untuk Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar

5 views
0

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subainto menyampaikan ucapan selamat, untuk keluarga besar Partai Gerindra mulai dari tingkat anak ranting, tingkat ranting, tingkat anak cabang, tingkat cabang, provinsi, hingga tingkat pusat seluruh Indonesia. Hal itu di sampaikannya pada 06/02/2019.

“Partai Gerindra relatif masih muda dalam sejarah politik Indonesia, namun telah berhasil memberi kontribusi positif dan signifikan bagi Indonesia. Partai yang ketika 1 tahun berdiri sudah berhasil meraih Parliamentary Treshold dan masuk parlemen pada 2009.” kata Prabowo.

Dia menyatakan, bahwa di tahun yang ke-11 ini, Gerindra telah sukses untuk memperoleh banyak pencapaian. Tetapi, masih banyak pula hal-hal yang belum dapat di wujudkan. Kemudian, dia memberikan pesan kepada para anggotanya, agar tidak penat untuk membantu masyarakat.

“Saudara-saudara, di ulang tahun yang 11 ini kita sudah berhasil meraih banyak pencapaian. Namun tentu saja masih banyak hal yang belum terlaksana. Untuk itu saya berpesan kepada para kader untuk tidak lelah membantu masyarakat. Turun ke rumah-rumah rakyat yang kelaparan, meringankan beban mereka yang kesulitan.” ujarnya.

Mantan Danjen Kopassus ini menjelaskan, bahwa perjuangannya bersama-sama tersebut harus pastikan tak ada rakyat yang kelaparan di Indonesia ini. Dia mengajak para anggotanya untuk berusaha agar tidak ada orang yang bunuh diri akibat tak dapat memberikan makam untuk anggota keluarganya.

“Perjuangan suci kita bersama bahwa kita harus yakinkan tidak ada orang yang lapar di Republik yang kita cintai ini. Kita harus bekerja supaya tidak ada orang yang bunuh diri karena tidak bisa memberi makan untuk dan istrinya. Ini perjuangan yang suci, ini perjuangan kehormatan kita kader-kader Gerindra.” jelas Prabowo.

“Keluarga besar Gerindra, simpatisan Gerindra di manapun kau berada. Itulah perjuangan kita, itu tekad kita, itu yang akan kita lakukan untuk rakyat kita.” tambahnya.

Calon presiden no urut 02 ini meminta, kepada semua anggotanya untuk berusaha dengan keras dan juga sampai ke pelosok desa. Dia juga memberikan arahan, agar para anggotanya selalu tanggap dan juga selalu merilah di sekelilingnya. Kemudian juga, untuk mencari data dan informasi sesegera mungkin terkait dengan keluarga yang membutuhkan makanan.

“Karena itu di hari-hari ke depan saya minta untuk seluruh kader bekerja keras dan turun sampai ke desa, sampai ke RT yang paling kecil untuk meyakinkan rakyat tentang perjuangan kita. Sampaikan data dan fakta yang benar. Saudara-saudara sekalian saya juga instruksikan untuk sangat peka dan selalu melihat sekeliling. Guna mencari data dan informasi secepat mungkin tentang keluarga yang sulit makan. Kader Gerindra harus segera bantu.” imbaunya.

Prabowo Arahkan Para Anggotanya Untuk Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar

Prabowo Arahkan Para Anggotanya Untuk Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar (pojokutama.com)

Prabowo mengatakan, bahwa dirinya tidak akan mampun jika berbuat sendirian. Dia memohon kepada seluruh anggotanya untuk membuktikan bahwa mereka peduli dan bukannya hanya dapat mengkritisi saja.

“Kalau dia tidak mampu sendiri, laporkan ke kawan-kawan dan ke jajaran partai yang lebih tinggi. Jangan kita bisanya hanya kritik kita buktikan bahwa kita peduli.” kata mantan Danjen Kopassus.

“Jangan terlalu banyak berteori dan banyak alasan. Segera bantu. Kalau tidak bisa bantu banyak bantu sedikit. Kalau tidak bisa bantu sendiri maka segera cari pihak yang bisa membantu.” imbuhnya.

Prabowo mengungkapkan, lebih baik rayakan ulang tahun tidak dengan secara besar-besaran, namun, dengan tindakan nyata untuk dapat membantu masyarakat yang sedang kesulutan. Sebab, Partai Gerindra berdiri untuk dapat membela semua rakyat Indonesia.

“Lebih baik kita rayakan ulang tahun tidak dengan upacara besar-besaran tapi dengan langkah-langkah yang riil yang konkrit untuk membantu rakyat kita yang kesusahan. Karena Partai Gerindra berdiri untuk membela seluruh rakyat Indonesia” ungkap Prabowo.

“Dirgahayu Partai Gerakan Indonesia Raya. Selamat berjuang, mari kita habiskan sisa hidup kita untuk kebaikan bagi bangsa dan rakyat” tandasnya.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *