Prabowo : 50 Hari Lagi Kita Bisa Ganti Arah Dari Negara Lemah Jadi Lebih Kuat

Prabowo : 50 Hari Lagi Kita Bisa Ganti Arah Dari Negara Lemah Jadi Lebih Kuat

6 views
0

Sumenep – Prabowo Subianto sebagai calon presiden no urut 02 melakukan silaturahmi bersama dengan para alim Ulama, Habib, dan juga Kiai di Pondok Pesantren (Ponpes) Assadad, Sumenep, Madura, pada 26/02/2019. Di dalam acara tersebut, Prabowo mengimbau para masyarakat di Sumenep terutama dan masyarakat Madura selebihnya untuk memakai hak pilihnya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang dengan baik.

“Kita berada di penghujung perubahan besar. 17 April 2019, 50 hari lagi kita bisa mengganti arah dari negara yang lemah ke negara yang lebih kuat. Bangsa makmur yang rakyatnya sejahtera. Karena itu, mari kita tidak lengah, mari berbondong-bondong TPS dan jaga sampai selesai,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini meminta agar para masyarakat dapat mengawasi berlangsung pemilu agar berjalan dengan jujur serta adil. Bukan hanya itu saja, Prabowo berjanji untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan juga anti korupsi.

“Tak hanya pintar, tapi juga yang miliki nurani. Yang bersedia tidak memperkaya diri sendiri, saudara, teman, atau saudaranya,” ujar calon presiden no urut 02 itu.

Prabowo : 50 Hari Lagi Kita Bisa Ganti Arah Dari Negara Lemah Jadi Lebih Kuat

Prabowo : 50 Hari Lagi Kita Bisa Ganti Arah Dari Negara Lemah Jadi Lebih Kuat (pojokutama.com)

Sebelum itu, Prabowo pun pernah mengkritik proyek infrastruktur masa pemerintahan saat ini yang menurutnya di dirikan bukan untuk kebutuhan masyarakat menengah ke bawah. Dia menyatakan, bahwa pendirian infrastruktur sangat di perlukan oleh negara Indonesia ini. Tetapi, kata Prabowo, infrastruktur yang didirikan harus dapat di gunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Kalau yang pakai infrastruktur hanya pengusaha untuk membawa barang dari luar negeri (impor), ya untuk apa infrastruktur itu,” tutur mantan Danjen Kopassus itu.

Di harapkan, jika nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membuat negara ini menjadi negara yang bisa membuat masayarakatnya sejahtera. Serta Prabowo-Sandi pun dapat menciptakan pemerintahan  yang bersih, jujur, dan juga adil. Dengan begitu kesejahteraan di negara ini akan berkembang dengan baik. Dan juga kekayaan alam Indonesia ini dapat di kelola dengan sebaik-baiknya oleh pengelola dari dalam negeri dan bukannya pengelola dari luar negeri.

About author