Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Anak Mbah Moen

Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Anak Mbah Moen

21 views
0

Temanggung – Gerakan Pemuda Kabah Jawa Tengah dan PPP versi Muktamar Jakarta belakukan deklarasi dukuungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di Temanggung, Jawa Tengah, 27/02/2019.

Di dalam acara yang di datangi oleh Prabowo tersebut, deklarasi dukngan tersub di pimpin oleh Wafi Maimoen Zubaer selaku Ketua DPW PPP Jawa Tengah versi Muktamar Jakarta, anak dari Maimoen Zubaer atau yang biasa di sapa dengan Mbah Moen.

“Kami warga PPP kesemuanya menyatakan mendukung dan siap menyukseskan serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” ujar Wafi.

Di dalam acara itu, Humphrey Djema yang merupakan Ketua Umum DPP PPP versi Muktamar Jakarta menjelaskan, bahwa timnya memberikan dukungan untuk pasanagn calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Sebab, mereka memiliki visi dan misi yang sesuai dan juga sama dengan harapan dari masyarakat kalangan bawah.

“Selain memang Prabowo mendapat dukungan dari ulama dan habaib, yang paling penting adalah ijtimak ulama dan itu hanya diberikan pada Prabowo,” jelasnya.

Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Anak Mbah Moen

Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Anak Mbah Moen (pojokutama.com)

Humprey menyatakan, jika sudah mengitar ke beberapa lokasi, seperi di Jawa Timur dan juga Madura. Maka dari itu, lanjutnya, deklarasi tersebut pun di ciptakan. Dia juga berkomitmen akan melakukan deklarasi yang sama di Jawa Barat serta Jawa Timur. Karena deklarasi itu, Prabowo menghargai dukungan dari PPP versi Muktamar Jakarta.

“Kekuatan yang kita hadapi sangat besar dan kalau di atas kertas mungkin kita dianggap konyol. Namun arus bawah bergerak, bangkit untuk mendukung,” tutur Mantan Danjen Kopassus itu.

Di harapkan dengan semakin bertambahnya dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat semakin membawa Prabowo-Sandi untuk menuju kemenangan di Pilpres 2019 mendatang. Jika Prabowo-Sandi dapat terpilih, semoga mereka dapat menciptakan pemerintahan yang adil, jujur, dan juga bersih. Dengan seperti itu, dapat membuat nasib bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

About author