Harapan Prabowo Untuk Dirikan Rumah Sakit Dan Akademi Perawat

Harapan Prabowo Untuk Dirikan Rumah Sakit Dan Akademi Perawat

8 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto hadiri acara ‘Dialog Sillaturahmi Paslon Presiden dan Wakil Presiden Bersama Komunitas Kesehatan’ yang berlokasi di Hotel Bidakara, pada 28/2/2019. Dia mengungkapkan, mempunyai harapan untuk bisa mendirikan Akademi Perawat dan juga Rumah Sakit. Harapannya tersebut tidak jauh dari rasa hormatnya kepada sang ibunda, yang saat masih hidup berprofesi sebagai seorang perawat.

“Saya punya ingatan emosional, kalau bicara soal kesehatan karena ibu saya seorang perawat. Dan merupakan cita-cita saya, saya berniat mendirikan akademi perawat dan rumah sakit,” ungkap mantan Danjen Kopassus itu.

Menutur Prabowo, pribadi ibunya sangat penting untukmya, sebab, karirnya sangat di berikan dukungan penuh oleh sang ibu. Dan dia juga merasa jika tak ada ibunya yang memberikannya dukungan, akan mengarah kemana.

“Saya bisa begini karena ibu saya. Waktu kecil saya memang sangat mungkin sulit diatur, jadi kalau enggak ada ibu saya mungkin saya enggak tahu kemana saya,” ceritanya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menjelaskan, bila seandainya dia tidak berada di bidang perpolitikan, maka dia akan mendedikasikan dirinya di bidang akademi tersebut.

Harapan Prabowo Untuk Dirikan Rumah Sakit Dan Akademi Perawat

Harapan Prabowo Untuk Dirikan Rumah Sakit Dan Akademi Perawat (pojokutama.com)

“Sisa hidup saya seandainya saya tidak di bidang politik, saya berniat (mengabdikan) pada akademi itu,” jelas Prabowo.

Jika pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno terpilih di Pilpres 2019 mendatang, di harapkan dapat mengelola berbagai bidang di negeri ini dengan sebaik-baiknya. Agar kesejahteraan masyarakat bangsa Indonesia dapat menjadi semakin lebih baik lagi untuk kedepannya.

Di harapkan juga, untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dapat sesegera mungkin untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di Indonesia salah satunya di bidang kesehatan. Sebab, masih banyak pelayanan kesehatan yang msih kurang untuk memberikan pelayanan yang seharusnya dapat di berikan. Tertutama untuk kalangan menengah ke bawah, sebab sampai saat ini masih terlihat banyak kalangan bawah yang belum mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *