Relawan Proksi Akan Perkuat Militansi Dari Pemuda Dan Influencer Sosmed Prabowo-Sandi

Relawan Proksi Akan Perkuat Militansi Dari Pemuda Dan Influencer Sosmed Prabowo-Sandi

37 views
0

Jakarta – Pemilihan Presiden 2019 hanya tinggal beberapa hari lagi, dan waktu tersebut di manfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pendukung untuk berusaha secara habis-habisan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang di pilihnya di berbagai daerah. Hal tersebut seperti yang di jalankan relawan Prabowo-Sandi Komunitas Siber (Proksi) untuk menciptakan komunitas influencer di sejumlah wilayah yang ada di Pulau Jawa. Hal itu di sampaikan oleh Al Akbar Rahmadillah selaku Ketua Proksi, pada 1/3/2019.

“Kami dari Proksi akan menggalang semua kekuatan kami untuk memenangkan Prabowo-Sandi di tanggal 17 April 2019. Dengan itu kami akan melakukan roadshow ke 3 provinsi dan 30 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk mengkonsolidasikan dan memperkuat militasi dari pemuda dan juga influencer-influencer sosial media Prabowo-Sandi,” ungkap Al Akbar Rahmadillah.

Target yang akan di raih olehnya melalui konsolidasi para influencer media sosial tersebut, seperti dengan menciptakan berita konkret untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto di sejumlah media sosial.

“Karena kami mempunyai semangat yaitu, ‘berikan konten positifmu untuk kemenangan Prabowo-Sandi’,” jelasnya.

Relawan Proksi Akan Perkuat Militansi Dari Pemuda Dan Influencer Sosmed Prabowo-Sandi

Relawan Proksi Akan Perkuat Militansi Dari Pemuda Dan Influencer Sosmed Prabowo-Sandi (pojokutama.com)

Bukan hanya itu saja, nantinya di dalam roadshow, timnya pun akan menerima usulan-usulan untuk membangun ekonomi digital dan juga untuk di bidang pendidikan digital di wilayah-wilayah yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dia juga menyebut, jika timnya akan melihat banyaknya animo influencer yang ada di daerah yang memberikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Secara masif kami akan melakukan kegiatan ini di 3 provinsi ini, kami juga melihat banyaknya antusias influencer daerah yang mendukung Prabowo-Sandi,” tutur Akbar.

Sampai, strategi khususnya untuk nantinya, adalah dengan menjalanlan training-training penciptaan berita konkret untuk para influencer yang ada di daerah.

“Karena dari konten positif kita bisa membuat Prabowo-Sandi menang,” pungkas dia.

 

About author