Kampanye Di Kota Banjar, Sandi Terima Bungkusan Plastik

Kampanye Di Kota Banjar, Sandi Terima Bungkusan Plastik

9 views
0

Banjar – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan safari politiknya di Kota Banjar, Jawa Barat. Dan di tengah acara kampanyenya, Sandi di berikan bungkusan kantong plastik yang berisikan uang dari dua orang pendukungnya.

Pada mulanya, dua orang pemuda pendukungnya itu membuat gerakan galang dana sebelum bertemu dengan calon wakil presiden no urut 02 itu, yang sedang menyapa masyarakat di Kompleks Pusdai Banjar, pada 8/3/2019. Dua orang pemuda itu menggalang dana dengan mengitari kompleks dengan membawa dua buah kantong plastik berukuran besar.

Mereka mengumpulkan sumbangan dari masyarakat, tim, serta simpatisan paslon no urut 02 Prabowo-Sandi yang datang di tempat di langsungkannya acara itu. Setengah dari kantong itu bernominal uang mulai dari Rp 2.000 sampai dengan Rp 50 ribuan. Tetapi, belum di ketahui jumlah sumbangan dana yang di dapatkan oleh dua orang pemuda tersebut. Hal itu di sampaikan oleh salah seorang pemuda yang meminta sumbangan tersebut bernama Adri.

“Siapa pun berhak membantu untuk perjuangan Prabowo-Sandi. Perjuangan mereka tentunya untuk umat, berjuang bersama-sama. Menang-kalah urusan nanti, yang penting berjuang mati-matian,” ungkapnya.

Kampanye Di Kota Banjar, Sandi Terima Bungkusan Plastik

Kampanye Di Kota Banjar, Sandi Terima Bungkusan Plastik (pojokutama.com)

Adri menjelaskan, jika dia merupakan masyarakat biasa, dan tidak termasuk kedalam relawan partai. Dia memiliki ide untuk melakukan galang dana. Hal tersebut di lakukannya untuk dapat membantu pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berjuang di Pilpres 2019.

“Jumlahnya tidak tahu, belum dihitung. Langsung diserahkan kepada Sandi di panggung,” jelas Adri.

Mendapati hal tersebut, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu kemudian merasa tersanjung dengan aksi yang di lakukan oleh para pemuda Banjar itu dan juga sebagian masyarakat yang ikhlas untuk memberikan sebagian uangnya. Dan dia berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk masyarakat Indonesia. Hal itu di sampaikan oleh Sandi setelah acara tersebut selesai.

“Mendapat titipan, ini (uang) sumbangan hal luar biasa dari Kota Banjar. Menyisihkan sedikit nafkah mereka untuk membantu perjuangan Prabowo-Sandi. Kami merasa hubungan sangat besar karena yang menyumbang kami adalah rakyat, dan kami akan berjuang untuk rakyat,” pungkas Sandi.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *