Sandi Paparkan Strategi Kerja Mudah Di Debat Pilpres 2019 Ketiga

Sandi Paparkan Strategi Kerja Mudah Di Debat Pilpres 2019 Ketiga

4 views
0

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tidak akan melakukan serangan di dalam debat Pilpres ketiga, yang di ketahui akan di lakukan pada 17/3/2019, Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

BPN Prabowo-Sandi akan menjadikan debat ketiga tersebut menjadi wadah untuk menyampaikan strategi, yang salah satunya merupakan penawaran kerja yang mudah. Hal itu di smapaikan oleh anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid, pada 9/3/2019.

“Ketenagakerjaan dan lapangan kerja adalah salah satu pesan utama dalam kampanye kami. Kerja Mudah adalah tawaran utama kami. Oleh karena itu, debat ketiga ini sangat berarti bagi kami. Kami punya banyak solusi untuk ketenagakerjaan dan lapangan kerja yang selama ini menjadi keluhan utama masyarakat kita,” tuturnya.

Di dalam debat ketiga tersebut pun akan di manfaatkan sebagai ajang keinginan untuk mengutarakan suara masyarakat. Sandi di ketahui, telah melakukan safari politik ke sejumlah wilayah di Indonesia, dan di anggap telah bisa untuk memberikan penyelesaian jelas untuk persoalan yang di rasakan masayarakat di Indonesia.

Sandi Paparkan Strategi Kerja Mudah Di Debat Pilpres 2019 Ketiga

Sandi Paparkan Strategi Kerja Mudah Di Debat Pilpres 2019 Ketiga (pojokutama.com)

“Kami akan menjadi people’s voice. Kami sudah berkeliling Indonesia dengan mendengarkan apa keluhan mereka, apa masalah mereka, apa kesulitan mereka yang selama ini terkesampingkan, terlupakan, dan tidak mendapatkan solusi dari kepemimpinan hari ini. Tugas kami adalah menyuarakan masalah yang dihadapi masyarakat dan menghadirkan solusi yang nyata untuk menyelesaikannya,” jelasnya.

Gamal kemudian menyatakan, jika di dalam debat yang hanya mempertemukan kedua cawapres tersebut, akan menjadi ajang untuk cawapres no urut 02 itu bisa menyampaikan terkait dengan kepengurusan BPJS. Dia juga akan mengungkapkan terkait dengan pendidikan di dalam debat ketiga tersebut.

“Kami tidak ingin ada masyarakat yang dikorbankan kesehatannya hanya karena ketidakmampuan pemerintah menyiapkan pembiayaan kesehatan. Oleh karena itu, perbaikan dan berbagai solusi tata kelola BPJS menjadi perhatian kami. Promotif dan Preventif melalui gaya hidup sehat adalah poin penting yang kami anggap esensial, namun terkesampingkan dalam pemerintah saat ini,” tutup Gamal.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *