Prabowo : Bukan Saya Beri Uang Ke Rakyat, Tapi Rakyat Beri Uang Ke Saya

Prabowo : Bukan Saya Beri Uang Ke Rakyat, Tapi Rakyat Beri Uang Ke Saya

11 views
0

Bengkulu – Mantan Danejn Kopassus yang menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan jika dia merasa terenyuh ketika melakukan kampanye di Bengkulu. Di sana, Prabowo menerima sambutan yang sangat luar biasa antusias dari ribuan masyarakat Bengkulu. Bukan hanya menerima sambutan yang luar biasa tersebut, Prabowo juga mendapatkan sumbangan dana kampanye dari perwakilan masyarakat di sana. Hal itu di smapaikannya setelah menyampaikan orasinya di Aula Kemunging Mercusuar Resto, Pantai Panjang, Bengkulu, pada 14/3/2019.

“Saudara-saudara saya terimakasih di setiap tempat saya selalu dapat sumbangan dari rakyat. Bukan saya beri uang ke rakyat, tapi rakyat yang beri uang ke saya. Terimakasih banyak, terimakasih,” tutur Prabowo.

Di dalam orasinya tersebut, Prabowo meminta para pendukungnya serta pengurus partai politik juga semua kalangan masyarakat untuk dapat bergotong-royong menjaga Daftar Pemilih Tetap (DPT) juga menjaga peraihan hasil suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di hari pencoblosan pada 17 April 2019 nanti, dari adanya kecurangan.

“Ingat, saya minta kepada para relawan, pengurus pengurus partai pendukung, emak-emak semua awas daftar pemilih tetap (DPT) di lingkungan kalian, jangan ada hantu-hantu yang ikut memilih, jangan ada bayi ikut memilih, tolong periksa lihat TPS, lihat RT, lihat tetangga mu. Tolong kita harus kerja keras demi masa depan Indonesia,” kata dia.

Selain itu juga, di dalam kampanyenya itu, Prabowo menjelaskan, jika dia bersama dengan tim ahli yang bergabung di dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, telah mempunyai rencana untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya. Salah satu yang menjadi caranya, yakni dengan membuat ratusan pabrik baru untuk masyarakat Indonesia.

Prabowo : Bukan Saya Beri Uang Ke Rakyat, Tapi Rakyat Beri Uang Ke Saya (pojokutama.com)

Prabowo : Bukan Saya Beri Uang Ke Rakyat, Tapi Rakyat Beri Uang Ke Saya (pojokutama.com)

Karena, timnya telah memperkirakan keahlian untuk dapat melakukan hal itu, karena Prabowo serta timnya bisa membantu menjaga kekayaan Indonesia. Sebab, kekayaan yang di miliki oleh Indonesia tersebut nantinya akan di pakai untuk memperbaiki kesejahteraan Indonesia.

“Kita akan membuat mobil buatan Indonesia bukan mobil etok-etok tapi mobil yang bener, kita akan membuat motor buatan Indonesia. Dulu kita pernah punya pesawat buatan Indonesia dan kita akan buat pesawat buatan Indonesia,” tuturnya.

“Kita akan ciptakan lapangan kerja agar anak-anak dan cucu cucu kita bisa hidup dengan baik dan memiliki masa depan yang baik. Kita akan perbaiki gaji-gaji guru honorer kita, bidan bidan kita dan pekerja lainnya,” sambungnya, yang di sambut dengan tepuk tangan ribuan relawan.

Prabowo pun mnegutarakan rasa terimakasihnya, karena antusias serta dukungan yang di berikan untuknya serta Sandi dan juga tim pemenangannya dari dukungan dan semangat yang di beri oleh semua masyarakat Indonesia. Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengimbau semua masyarkat Indonesia, agar bisa bersama mendapatkan kemenangan bangsa Indonesia di Pemilu 2019 ini dengan membantu memenangkan Prabowo-Sandi.

“Terimakasih atas dukungan mu, terimakasih atas semangat mu, saya tunggu kemenangan kita pada 17 April nanti. Saya yakin Allah SWT akan bersama kita, karena kita selalu berada dijalan yang benar. Dan kemenangan selalu berada di jalan yang benar,” pungkas Prabowo.

About author