Prabowo : Rakyat Inginkan Perubahan, Rakyat Tak Ingin Di Bohongi Lagi

Prabowo : Rakyat Inginkan Perubahan, Rakyat Tak Ingin Di Bohongi Lagi

6 views
0

Jakarta – Prabowo Subianto sebagai calon presiden no urut 02 mengungkapkan, jika sekarang ini nyaris sebagian besar masyarakat Indonesia mengharapkan adanya perbaikan soal keadaan sosial, politik, hukum, serta keamanan hingga ekonomi yang tidak pasti sekarang ini. Suara dari masyarakat Indonesia itu dia terima saat melakukan sambangan ke sejumlah wilayah di Indonesia akhir-akhir ini. Hal itu di ungkapkannya saat hadir dalam acara ‘Pembekalan Manggala Relawan’ yang berlokasi di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, pada 15/3/2019.

“Kita telah bergabung dalam satu kekuatan, yaitu kekuatan rakyat Indonesia. Saya dan saudara Sandiaga Uno terus bergerak dari kota ke kota lain, dari provinsi ke provinsi lain dan dimana-mana kami melihat dan kami menyaksikan bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan, rakyat Indonesia menuntut perubahan, rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi,” ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, bahwa dia menerima informasi jika sekarang ini banyak masyarakat Indonesia yang di teror oleh sejumlah pihak untuk tidak memberikan pilihan serta memberikan dukungan kepadanya di Pilpres 2019 mendatang. Namun dia optimis, jika masyarakat yang di teror itu mempunyai pandangan yang kuat untuk memberikan pilihan sendiri serta tidak cemas dengan adanya teror itu.

“Saya yakin rakyat Indonesia tidak takut di intimidasi, kalo emak-emak saja tidak takut di intimidasi bagaimana dengan ratusan juta rakyat Indonesia yang lain. Mereka akan melawan dan menentukan pilihannya sendiri,” kata dia yang di sambut dengan tepuk tangan para pendukung.

Prabowo : Rakyat Inginkan Perubahan, Rakyat Tak Ingin Di Bohongi Lagi

Prabowo : Rakyat Inginkan Perubahan, Rakyat Tak Ingin Di Bohongi Lagi (pojokutama.com)

Mantan Danjen Kopassus ini menuturkan, jika dia tidak yakin dan tak ingin mempermasalahkan soal hasil survei di Jakarta yang mengumumkan, bahwa dari hasil survei tersebut yang unggul adalah capres lain. Dia tidak percaya dengan hasil survei tersebut, sebab dia telah melihat besarnya dukungan yang di berikan oleh masyarakat Indonesia kepada dia dan juga Sandi di Pilpres 2019.

“Sisa 30 hari lagi, semangat kalian sudah tidak bisa di bendung. Tukang survei di Jakarta boleh dia umumkan apa yang mereka ingin umumkan, emang kita pikirin,” ungkap dia.

“Saya tidak menduga sebegini kuatnya dukungan rakyat untuk kita. Kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat. Saya bersaksi dihadapan kalian semua kami tidak akan mencari kekayaan pribadi, saya bersumpah kepada rakyat Indonesia akan melindungi seluruh tumpah darah rakyat Indonesia. Saya hanya ingin liat indonesia adil dan makmur. Saya tidak rela melihat orang Indonesia masih ada yang miskin dan tidak bisa makan, negara kita negara kaya, dan kekayaan itu harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tutup Prabowo.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *