Sandi Siap Tampil Dalam Debat Pilpres 2019 Ketiga Secara Optimal

Sandi Siap Tampil Dalam Debat Pilpres 2019 Ketiga Secara Optimal

12 views
0

Jakarta – Alexander Yahya Datuk sebagai Tim Tenaga Ahli Debat pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 mengungkapkan soal persiapan calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno untuk tampil dalam debat Cawapres 2019 yang akan di lakukan pada 17/3/2019. Dia menilai, jika sampai saat ini persiapan dari Sandi telah siap untuk tampil dalam debat secara optimal, sebab dengan detail persiapan telah dapat di bilang telah rampung dengan baik dari segi teknis ataupun juga materi.

Dia juga mengungkapkan, jika di dalam debat ketiga nanti, Sandi tidak akan melakukan serangan kepada cawaperes kubu Petahana. Bahkan, calon wakil presiden kubu Petahana yang juga merupakan seorang Kiai. Tetapi, Sandi pun akan terlihat lebih memberikan ide serta penyelesaian-penyelesaikan nantinya untuk memajukan bangs Indonesia ini. Hal itu di sampaikannya saat berada di Senayan, Jakarta Pusat, pada 15/3/2019.

“Alhamdulillah Pak Sandi persiapannya cukup baik tentu kami siap dari berbagai sisi konten kami siap, detail teknis dalam debat nanti over all kami siap, Pak Sandi siap,” ungkap Yahya

Sandi Siap Tampil Dalam Debat Pilpres 2019 Ketiga Secara Optimal

Sandi Siap Tampil Dalam Debat Pilpres 2019 Ketiga Secara Optimal (pojokutama.com)

Dia menjelaskan, jika sampai saat ini, BPN telah mengikutsertakan sejumlah ahli dari berbagai bidang yang berhubungan dengan tema yang di angkat dalam debat ketiga tersebut untuk meminta saran dari mereka.

“Ya betul, tentu inikan multi disiplin ya , isu kesehatan pendidikan dan ketenagakerjaan itu kan tentu kami berkonsultasi dengan ekspert, berkonsultasi dengan pakar yang memiliki kualifikasi dan memiliki Ilmu pengetahuan yang mendalam terhadap masing masing ilmunya,” jelas dia.

Yahya mengharapkan, jika debat Pilpres 2019 ketiga mendatang dapat di jadikan bahan pancingan utnuk memberikan ide serta strategi yang di miliki paslon kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dan bukannya untuk saling memberikan serangan kepada pribadi masing-masing yang tidak berhubungan dengan materi debat ketiga.

Semoga di dalam debat Pilpres 2019 yang ketiga ini, calon wakil presiden dapat memberikan jawaban yang sebaik-baiknya. Dan juga dapat membantu meningkatkan elektabilitas dari Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019, pada 17/3/2019 ini.

About author