Relawan Millenial Perkuat Pilihan Kepada Prabowo-Sandi

Relawan Millenial Perkuat Pilihan Kepada Prabowo-Sandi

5 views
0

Jakarta – Salah satu relawan pendukung Prabowo-Sandi yakni relawan millenial yang bernama Ruang Sandi menjadi semakin memperkuat pilihannya kepada Prabowo-Sandi. Penguatan tersebut di lakukan menjelang di lakukannya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 yang akan di lakukan pada 17 April 2019 mendatang. Ruang Sandi merupakan komunitas relawan yang berkiprah dari relawan millenial yang mengharapkan adanya transformasi besar menuju Indonesia yang adil dan makmur.

Mario Risky Masri sebagai Ketua Ruang Sandi Jakarta mengungkapkan, jika komunitas Ruang Sandi Jakarta bekerjasama dengan 13 Komunitas Alumni-Alumni Perguruan Tinggi Ternama di Indonesia seperti UNPAD 4 PADI, UKI 4 PADI, KOMISARIS UNKRIS, PADI ITB, SOLUSI UI, PASCAL ITS, RELAGAMA UGM, USU 4 PADI, UNILA 4 PADI, UB 4 PADI, PADI JAYABAYA, dan yang lainnya.

“Kedekatan milenial dengan akademisi disepakati dengan pemantapan nonton debat Cawapres 2019 Sandiaga Salahudin Uno yang merupakan panutan dari millenial-millenial se-Indonesia, ” ungkap Mario Risky Masri.

Dia menjelaskan, jika nonton bareng (nobar) Debat Pilpres 2019 ketiga tersebut berlokadi di Rasuna Garden Food Street. Di dalam nobar tersebut di mayoritaskan oleh kaum millenial dan juga relawan dari kaum emak-emak.

Relawan Millenial Perkuat Pilihan Kepada Prabowo-Sandi

Relawan Millenial Perkuat Pilihan Kepada Prabowo-Sandi (pojokutama.com)

Mario menuturkan, jika kegiatan nonton bareng debat pilpres 2019 tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ bersama serta di teruskan dengan sambutan serta pembukaan oleh Akhmad Sarbini atau yang biasa di sapa Abi yang menjadi Ketua Sahabat PADI ITB..

“Selain itu juga diselingi dengan diskusi bersama Akhmad Syarbini (Wakil Ketua Umum Kadin Jakarta), Nina Septiani (Public Figure), Rustika Thamrin (Psikolog), Umarutakeda (Seniman),” kata Mario.

Dia menambahkan, jka mahalnya pendidikan hanya bisa di raih oleh masyarakat kalangan atas saja tersebut i jadikan salah satu tema perbincangan bersama yang di lakukannya. Bukan hanya itu saja, tetapi juga kesejahteraan masyarakat untuk bahan pokok, perekonomian serta kebahagiaan masyarakat merupakan kecemasan dari emak-emak di pasar serta millenial yang menjadi kesulitan untuk memperoleh pekerjaan saat ini.

“Harapan untuk millenial adalah doa untuk Indonesia menang, yang menang adalah rakyat Indonesia, menjadi ujung tombak terdepan dengan meyakini kini adalah saatnya yang muda memimpin,” pungkasnya.

About author