Jadi Wapres, Sandi Janji Beri Seluruh Gajinya Untuk Fakir Miskin Dan Dhuafa

Jadi Wapres, Sandi Janji Beri Seluruh Gajinya Untuk Fakir Miskin Dan Dhuafa

7 views
0

Tulungagung – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang saat ini menjadi calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan komitmennya yang ingin membagikan semua gajinya yang di dapatkan. Hal itu akan di lakukannya saat terpilih menjadi wakil presiden bersama dengan Prabowo yang menjadi presidennya.

Semua gajinya tersebut akan di bagikan olehnya terhadap fakir miskin serta kaum dhuafa. Sandi mengungkapkan hal tersebut saat datang dalam acara silaturahmi dengan para Kiai, Habaib, serta Masyayikh seluruh Mataram, yang berlokadi di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, pada 18/3/2019.

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa,” ungkap Sandi.

Sandi sendiri menjelaskan, bahwa sampai saat ini dia serta keluarganya sudah di berikan rezeki yang cukup oleh Allah SWT.

“Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, Sudah memberikan begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga ” jelasnya.

Soal pembagian gajinya untuk kaum fakir miskin serta kaum dhuafa tersebut, sebelumnya pernah di jalankan oleh dia saat menjabat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Semua gajinya pada ketika itu di katakan, sudah di donasikan untuk kalangan yang memerlukan. Dan pada ketika itu, Sandi menyerahkan semua gajinya kepada Badan Amil dan Zakat (Bazis) untuk di bagikan kemabli ke kaum yang membutuhkan.

Jadi Wapres, Sandi Janji Beri Seluruh Gajinya Untuk Fakir Miskin Dan Dhuafa

Jadi Wapres, Sandi Janji Beri Seluruh Gajinya Untuk Fakir Miskin Dan Dhuafa (pojokutama.com)

Di dalam acara itu, Sandi membahas soal pengembangan ekonomi umat serta harapannya untuk mendirikan santripreneur untuk menjai lokootif pembangunan bangsa ini untuk kedepanya. Terutama di masa industri 4.0.

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi,” ujar Sandi.

Menurutnya, para santri luar biasa, sebab memiliki pengetahuan agama yang sangat baik. Dan dia menilai, jika mereka di berikan pengetahuan soal perniagaan, kewirausahaan akan memberikan dampak yang luar biasa utnuk kemajuan bangsa ini.

“Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan. Santri jangan cuma cari kerja tapi harus menciptakan lapangan kerja,” pungkas calon wakil presiden no urut 02 ini.

About author