Ini Tekad Prabowo Maju Dalam Pilpres 2019 Demi Rakyat Indonesia

Ini Tekad Prabowo Maju Dalam Pilpres 2019 Demi Rakyat Indonesia

6 views
0

Jakarta – Calon presiden no  urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan kata kuncinya saat berpidato di dalam acara Aliansi Pengusaha Nasional. Prabowo mengungkapkan soal keinginannya yang maju dalam Pilpres 2019, dia juga merasa bahwa dia tidak yang terhebat. Pidato tersebut dia sampaikan dalam acara tersebut yang berlokasi di  Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada 21/3/2019.

“Saya bersama Saudara Sandiaga Uno mendapat kehormatan ditetapkan sebagai capres-cawapres 2019-2024,” ungkap Prabowo.

Dia menjelaskan alasannya yang maju dalam Pilpres 2019 ini. Dia merasa prihatin dengan keadaan masyarakat Indonesia saat ini. Keadaan tersebut khususnya, perekonomian bangsa ini yang seolah menuju arah yang tidak teratur.

“Saya waktu itu memutuskan maju juga sebagai kelanjutan dari keprihatinannya kita bersama yang kita rasakan bersama, terutama ekonomi kita seolah bergerak ke arah yang tidak jelas,” jelas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini menuturkan, jika nilai-nilai ekonomi yang di sampaikan oleh pemerintah seolah-olah ekonomi Indonesia ini dalam keadaan yang baik. Tetapi, dia menilai, jika apa yang di sampaikan oleh pemerintah tersebut tidak sama dengan yang ada di faktanya.

Ini Tekad Prabowo Maju Dalam Pilpres 2019 Demi Rakyat Indonesia

Ini Tekad Prabowo Maju Dalam Pilpres 2019 Demi Rakyat Indonesia (pojokutama.com)

“Angka-angka selalu dikumandangkan rezim penguasa. Angka bagus-bagus, kenyataannya, di lapangan tidak bagus,” tutur dia.

Maka dari itu, Prabowo mengambil keputusan untuk menghadirkan perbaikan keadaan bangsa ini dengan masju dalam Pilpres 2019 ini. Dia kembali untuk terjun langsung, walaupun dia tahu jika dia bukan orang terhebat.

“Saya yang pertama paham, saya bukanlah orang terhebat di republik ini, tapi saya posisi tak mau menyerah kepada kepuasan yang mendorong ekonomi tidak berpihak ke rakyat sendiri,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, jika dia bukan merupakan orang yang menginginkan adanya kehancuran atau adanya permasalahan. Sebab, saat muda dulu, dia menyatakan bersedia hancur untuk bangsa Indonesia ini dari masyarakat yang menderita.

“Saya dibesarkan sebagai kesatria, lebih baik saya yang hancur daripada rakyat yang menderita. Itu tekad saya dari muda, saya siap mati untuk republik ini,” imbuh calon presiden no urut 02 ini.

Di harapkan dengan terpilihnya Prabowo-Sandi dapat membawa perubahan baik untuk bangsa ini. Dan juga semoga tidak ada lagi pihak asing yang menguasai kekayaan yang di miliki oleh Indonesia. Serta juga, semoga Prabowo-Sandi dapat membuka peluang lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

About author