Prabowo Minta Para Penguasa Untuk Tak Perlakukan Rakyat Seenaknya

Prabowo Minta Para Penguasa Untuk Tak Perlakukan Rakyat Seenaknya

10 views
0

Tegal – Calon presiden No urut 02 Prabowo Subianto menyinggung para penguasa untuk tidak seenaknya memperlakukan masyrakat. Prabowo juga memisalkan sejumlah persoalan kesewenang-wenangan, layaknya persoalan kepala desa yang di tahan sampai juga dalam kasus Ahmad Dhani. Hal itu di ungkapkan oleh Prabowo saat berada di lapangan GOR Wisanggeni, Kota Tegal, Jawa Tengah, pada (1/4/2019).

“Orang yang di atas akan turun. Makanya, kalau di atas, janganlah sombong. Ojo dumeh, ojo adigang, adigung, adiguno, ojo seenaknya sama rakyat,” ungkap Prabowo.

Bukan hanya itu saja, namun dia juga mengimbau masyarakat untuk tidak salah memberikan pilihan di hari pencoblosan nanti. Karena, peruntungan bangsa ini untuk 5 tahun mendatang di tentukan di hari pencoblosan tersebut pada 17 April mendatang.

“Karena sesungguhnya rakyat itu tidak bisa terkalahkan. Jadi nanti tanggal 17 April akan memegang kekuasaan yang sama, tidak ada jendral, tidak, tidak ada petani, tidak ada nelayan, hari itu satu orang akan memiliki suara yang sama. Jangan disia-siakan,” kata Prabowo.

Prabowo Minta Para Penguasa Untuk Tak Perlakukan Rakyat Seenaknya

Prabowo Minta Para Penguasa Untuk Tak Perlakukan Rakyat Seenaknya (pojokutama.com)

Di dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu pun berkomitmen, bila nantinya bersama dengan calon presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, tidak akan memperbolehkan untuk anggota keluarganya mengambil kekayaan dari jabatannya nanti. Prabowo juga akan memastikan jika para menteri kabinet pemerintahannya nanti bersih dari praktik korupsi.

“Jika nanti terpilih, saya janji tidak mengizinkan keluarga saya mencari kekayaan dari jabatan saya. Menteri-menteri yang saya pilih saya akan minta tanda tangan untuk tidak melakukan korupsi,” tutur Mantan Danjen Kopassus ini.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta bukan hanya itu saja, namun juga di harapkan agar nantinya Prabowo-Sandi bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia.

Juga semoga bisa merebut kembali kekayaan Indonesia dari tangan penguasa asing, yang sampai saat ini masih banyak yang menguasainya. Agar nantinya, kekayaan tersebut dapat di gunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *