Nasrul Abit : Kita Yakin Dan Percaya Jika Masyarakat Sumbar Dukung Prabowo

Nasrul Abit : Kita Yakin Dan Percaya Jika Masyarakat Sumbar Dukung Prabowo

12 views
0

Padang – Nasrul Abit selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) mengungkapkan, bahwa timya tak ingin ikut serta dalam mempermasalahkan pemberitaan dari salah satu stasiun TV swasta yang memutar kabar soal kampanye akbar yang di lakukan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di Padang, pada (2/4/2019). Nasrul menilai, jika masyarakat pendukung Prabowo-Sandi serta pihak yang netral akan mengakui kemeriahan suasana kampanye Prabowo di Padang. Hal itu di sampaikan oleh Nasrul saat berada di Padang, pada (4/4/2019)

“Kalau saya tidak perlu diperpanjang masalahnya. Kita sudah yakin dan percaya kalau masyarakat Sumbar pada umumnya pendukung Prabowo,” ujar Nasrul.

Sebelum adanya pemberitaan yang menyatakan bila Andre Rosiade selaku juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, yang mempunyai niat untuk melaporkan pemberitaan Metro TV kepada Dewan Pers. Mereka menyangka jika Metro TV telah memberikan informasi hoaks dengan tajuk berita ‘Prabowo Ditinggal Pendukungnya Saat Orasi di Padang’.

Andre menilai, jika infomasi itu adalah informasi kebohongan tersebut memang telah di rencanakan. Dia menyatakan, bahkan, faktannya di dalam kampanye mantan Danjen Kopassus tersebut sangat meriah. Hal itu di sampaikan olehnya di dalam siaran pers pada (3/4/2019).

Nasrul Abit : Kita Yakin Dan Percaya Jika Masyarakat Sumbar Dukung Prabowo

Nasrul Abit : Kita Yakin Dan Percaya Jika Masyarakat Sumbar Dukung Prabowo (pojokutama.com)

“100 ribu orang padang dan Sumbar hadir dalam kampanye Pak Prabowo. Bisa dilihat dalam foto dan video yang telah tersebar. Tapi kenapa Metro TV tutup mata?” kata Andre Rosiade.

Nasrul memberikan seluruhnya hak pelaporan itu kepada Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Dia yang juga merupakan Ketua Gerindra Sumbar memutuskan untuk tak mempermasalahkan pemberitaan itu. Pejabat wakil gubernur Sumatera Barat lebih memfokuskan usaha melindungi janji masyarakat Sumatera Barat untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Nasrul pun sudah sependapat nila kampanye Prabowo di Sumbar tersebut sangat ramai serta meriah. Mantan Bupati Kabupaten Pesisir Selatan itu tidak sungkan untuk menyatakan bahwa kampanye di Sumatera Barat yang menurut Prabowo menjadi kampanye yang sangat memiliki kenangan.

Nasrul mengimbau kepada masyarakat Sumbar untuk tidak pernah tehasut dengan berbagai provokasi dari pihak manapun yang berkaita dengan Pemilu 2019 ini. Nasrul menginginkan jika proses Pemilu di Sumbar berlangsung dengan aman, tertib juga damai dan tidak ada perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

“Kampanye Prabowo di Padang kemarin, yang terbaik dibandingkan kampanye di daerah lainnya,” pungkas Nasrul.

About author