Prabowo Imbau Para Pendukung Untuk Bisa Raih Selisih Sebesar 25 Persen

Prabowo Imbau Para Pendukung Untuk Bisa Raih Selisih Sebesar 25 Persen

2 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pendukung juga relawannya untuk bisa memenangkan Pemilihan Presiden 2019 dengan membuat selisih angka yang tinggi. Prabowo tidak tanggung-tanggung untuk mengimbau para pendukungnya untuk bisa mengungguli lawannya capres kubu Petahana dengan selisih angka hingga 25 persen.

Hal itu di sampaikan ketika dia mendapatkan deklarasi dukungan dari Gerakan Elaborasi Rektor, Akademisi, Alumni, dan Aktivis Kampus (Gerak) Indonesia. Acara tersebut berlokasi di Balai Kartini, Jakarta, dan di lakukan pada (5/4/2019).

“Kita harus menang dengan angka yang sangat besar. Di atas 25 persen,” ujar Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra, mengungkapkan alasan harapannya untuk meraih kemenangan besar di Pilpres saat ini. Dia menambahkan, karena dengan kemenangan tersebut, upaya yang di lakukan oleh pasangan capres yang lain membuat kecurangan dengan mengambil suara, bisa terselesaikan.

“Kenapa (selisih) 25 persen, karena akan dicuri sekian belas persen,” jelas Prabowo.

Prabowo tak menerangkan tuduhannya terkait pencurian suara. Tetapi, sebelum meminta kemenangan besar tersebut, ia menerangkan tentang kampanye terbuka yang ia jalani selama ini.

Mulai dari 24 Maret lalu, Prabowo mengunjungi banyak kota di provinsi-provinsi seluruh Indonesia. Dan telah tercatat lebih dari 12 kota yang ia kunjungi selama kampanye terbuka. dia mendapati semangat masyarakat yang berkenan hadir di lokasi pidato politik dirinya tanpa di iming-imingi imbalan apapun.

Sebab keterbatasan dana saat di Pilpres 2019, Prabowo menuturkan tidak  dapat mendanai atribut-atribut kampanye di daerah-daerah. Namun demikian, selama melakukan kampanye terbuka, dia melihat peran para relawan serta pendukung yang sangat membantunya.

Prabowo Imbau Para Pendukung Untuk Bisa Raih Selisih Sebesar 25 Persen

Prabowo Imbau Para Pendukung Untuk Bisa Raih Selisih Sebesar 25 Persen (pojokutama.com)

Para relawan juga para pendukung banyak memberikan sumbangan dana untuk membantunya berjuang. Dia menyatakan, apalagi masyarakat dari kalangan ekonomi sulit pun, turut serta menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk pemenangan Prabowo.

Tetapi, di banyak kasus, dia menolak untuk menerima utuh sumbungan dari rakyat kecil itu. Walaupun begitu, dia tidak dapat melarang pengorbanan para pendukungnya, berkreasi untuk menciptakan atribut-atribut kemenangan secara mandiri.

“Saya melihat emak-emak, pakai kain karung bikin spanduk untuk saya. Melihat mereka (relawan) membikin kaos-kaos untuk kampanye,” tutur dia.

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, jika fakta itu tidak lain dari keinginan masyarakat yang menginginkan jika dia dan Sandi menang di Pilpres 2019.

“Orang-orang kecil membantu saya. Saya bangga menerima bantuan dari mereka,” kata Prabowo.

Sebab, selama tahun politik ini merasa terbantu oleh masyarakat. Prabowo menyebut, jika dia tidak cemas kalau isyarat kecurangan hasil Pilpres 2019 akan terkuak dengan sendirinya. Dia juga yakin, jika rakyat sendiri yang akan mengawal kesuksesan pesta demokrasi tahun ini.

“Saya percaya kekuatan rakyat akan mengatasi manipulasi dalam pemilu,” pungkas Prabowo.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *