Kampanye Prabowo Di GBK Jadi Kampanye Terbesar Dalam Sejarah RI

Kampanye Prabowo Di GBK Jadi Kampanye Terbesar Dalam Sejarah RI

12 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto orasinya di saat melakukan kampanye akbarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada (7/4/2019). Prabowo kampanyenya tersebut menjadi rapat akbar terbesar dalam sejarah Republik Indonesia (RI).

“Saya sudah siapkan pidato yang tercatat, tapi nampaknya lebih baik saya bicara tanpa catatan. Saudara-saudara sekalian, tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang-orang yang berpengalaman di bidang politik. Mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia,” ungkap Prabowo di dalam orasinya.

Dia menjelaskan, jika dia meluangkan diri berkeliling GBK untuk menyapa para pendukungnya yang ada di luar stadion GBK. Prabowo menyatakan, jika massa sudah datang mulai dari belasan jam yang lalu.

“Saya tadi keliling, saya kira puluhan ribu, kalau tidak ratusan ribu massa di luar tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian di sini semuanya. Saya kira saudara-saudara datang ke sini sejak tadi malam, banyak yang ikut salat subuh tadi. Saudara-saudara, saya rasa saudara-saudara ke sini untuk menyatakan sikap saudara-saudara sekalian.” tutur Prabowo.

Kampanye Prabowo Di GBK Jadi Kampanye Terbesar Dalam Sejarah RI

Kampanye Prabowo Di GBK Jadi Kampanye Terbesar Dalam Sejarah RI (pojokutama.com)

Bukan hanya itu saja, dia juga mengungkapkan, jika dia bersama dengan Sandi telah berkeliling daerah di Indonesia selama 8 bulan. Dia menyatakan, jika dia dan juga Sandi telah menerima dan merasakan keluhkesah dari rakyat Indonesia yang di temuinya selama melakukan kampanye.

“Saya bersama Saudara Sandiaga Uno sudah hampir 8 bulan keliling Indonesia. Kami melihat, kami merasakan, kami bisa menangkap getaran hati rakyat Indonesia,” ungkap Mantan Danjen Kopassus itu.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menuturkan, rakyat Indonesia sudah menginginkan adanya perubahan serta juga pembenahan.

“Rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan, rakyat Indonesia ingin perbaikan,” tutur dia.

Semoga dengan banyaknya dukungan yang di berikan oleh masyarakat, bisa memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Juga semoga bisa menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, serta juga adil kepada seluruh masyarakat Indonesia.

About author