Prabowo : 17 April Jadi Kesempatan Cetak Sejarah Untuk Indonesia

Prabowo : 17 April Jadi Kesempatan Cetak Sejarah Untuk Indonesia

7 views
0

Yogyakarta – Calon Presiden dari Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya untuk menjadikan hari pemungutan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019 menjadi peluang untuk mencetak sejarah Indonesia. Hal tersebut di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan kampanye terbuka di Stadion Kridosono, Yogyakarta, pada (8/4/2019).

“Nanti 17 April ini adalah kesempatan saudara-saudara membuat sejarah untuk Indonesia,” tutur Prabowo.

Dia mengharapkan agar suara dalam Pemilu 17 April yang diberikan oleh para pendukung untuk Prabowo-Sandi  nantinya ditujukan untuk menlindungi anak-cucu Bangsa Indonesia ini. Dia menilai, bahwa masyarakat terutama kalangan anak muda harus bisa berpikir jika alasan mereka mencoblos bukan hanya untuk memilih dia dan Sandi sebagai presiden. Namun untuk melindungi orang tua mereka untuk tidak lagi terlilit kesulitan.

“Jangan hanya berpikir untuk menjadikan Prabowo-Sandi sebagai capres dan cawapres (saja), itu tidak cukup,” jelas dia.

Bukan hanya itu saja, Ketua Umum Partai Gerindra itu dalam pidatonya pun mengajak semua pendukungnya untuk secara bersamaan untuk melindungi tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah masing-masing agar terhindar dari manipulasi suara atau berbagai kecurangan lainnya.

Prabowo : 17 April Jadi Kesempatan Cetak Sejarah Untuk Indonesia

Prabowo : 17 April Jadi Kesempatan Cetak Sejarah Untuk Indonesia (pojokutama.com)

“Setiap insan harus lari untuk menegakkan dan meraih keadilan, 17 April jangan mau dicurangi, jangan mau diakal-akali. Jaga TPS, lihat jangan sampai ‘tuyul-tuyul’ ikut mencoblos, jangan sampai ada ‘hantu-hantu’ yang ikut nyoblos,” tutur Prabowo.

Di ketahui di dalam kampanye Akbar Prabowo  di Stadion Kridosono tersebut pun di datangi beberapa tokoh. Seperti mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Djoko Santoso, juga Roy Suryo selaku Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta juga di harapkan dapat membuat keadaan bangsa ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Bukan hanya itu saja, Prabowo-Sandi juga semoga bisa menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, serta adil, demi mencapai Indonesia yang lebih baik. Sebab, hingga saat ini masih banyak sekali masyarakat yang tidak mendapatkan ketidakadilan dari pemerintahan saat ini.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *