Janji La Nyalla, Bila Prabowo-Sandi Menang Akhirnya Di Tagih

Janji La Nyalla, Bila Prabowo-Sandi Menang Akhirnya Di Tagih

27 views
0

Madura – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menang menurut perhitungan suara sedangkan Pemilihan Presien (Pilpres) 2019 di Madura, Jawa Timur. Peraihan suara untuk Prabowo-Sandi mengungguli di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS). Apalagi, terdapat dua TPS yang diungguli Prabowo-Sandi secara sepenuhnya.

Di belakang kemenangan Prabowo-Sandi di Madura, nyatanya membuat kegaduhan warganet. Mereka membahas kembali soal komitmen mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang sempat mengungkapkan, bahwa jika Prabowo-Sandi menang Pilpres 2019 di Madura akan potong leher.

“Hanya di Madura Pemilu 2019 akan berkurban manusia. Siap siap pak La Nyalla untuk pemotongan lehermo,” tulis Mas Booys.

La Nyalla Mattalitti menjelaskan, bahwa dia akan potong leher sendiri bila Prabowo menang di Madura. Penjelasan tersebut dia sampaikan di kediaman cawapres kubu Petahana, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, pada (11/12/2018) lalu.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” tutur La Nyalla, pada saat itu.

Janji La Nyalla, Bila Prabowo-Sandi Menang Akhirnya Di Tagih

Janji La Nyalla, Bila Prabowo-Sandi Menang Akhirnya Di Tagih (pojokutama.com)

Sebelum itu di Pemilihan Presiden pada periode 2014 lalu, Prabowo yang pada kala itu berpasangan dengan Hatta Rajasa, menang mutlak dari pasangan calon presiden dan wakil presiden kubu Petahana di Madura.

La Nyalla menyatakan, bahwa dia sudah melakukan komunikasi dengan masyarakat di Madura untuk memperbaiki berita-berita negatif kepada capres kubu Petahana.

“Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena enggak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin Obor. Orang Madura itu paling sensitif, paling enggak mau dibilang ini bukan agama Islam. Padahal yang Islam itu Pak Jokowi,” kata La Nyalla.

Semoga agar nantinya janji tersebut bisa di penuhi oleh pihak tersebut yang menyatakan sebuah janji yang ingin memotong lehernya bila pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Sebab janji tersebut harus di penuhi, jika tidak berbarti dia tidak menepati janji.

About author