Prabowo Tidak Bertemu Luhut, BPN : Prabowo Ada Agenda Internal

Prabowo Tidak Bertemu Luhut, BPN : Prabowo Ada Agenda Internal

5 views
0

Jakarta – Calon Presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto Di tak akan bertemu dengan utusan calon presiden Petahana, yakni Luhut Binsar Panjaitan. Andre Rosiade selaku Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, menyatakan Prabowo miliki rencana internal di kediamannya di Hambalang, Bogor. Hal itu di sampaikan oleh Andre Rosiade saat berada di Kertanegara, Jakarta, Minggu (21/4/2019).

“Lihat, Pak Prabowo ada enggak? Memang, yakin Pak Prabowo ada ke Kertanegara hari ini? Beliau ada agenda internal di Hambalang,” ungkap Andre Rosiade.

Andre tidak menyebutkan secara detail terkait rencana apa yang akan dilakukan oleh Prabowo di Hambalang. Tetapi, dia menyatakan sekarang ini Prabowo beserta tim tengah mengawasi dan melakukan tabulasi terhadap rekapitulasi suara di seluruh daerah.

Dia menyatakan, bahwa semstinyanya hal tersebut yang pula dilakukan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon kubu Petahana dari pada melakukan pertemuan yang masih belum jelas maksudnya.

“Mari kita sama-sama mengumpulkan C1 plano kita, kita bikin tabulasi, real count kami berapa real count Pak Jokowi brp. Nanti kita cocokkan di KPU,” jelas dia.

Dia mengatakan, belum tahu apa maksud yang di lakukan oleh TKN kubu Petahana dan Luhut berjumpa dengan Prabowo. Tetapi, dia memastikan pertemuan tersebut tak ada hari ini.

Prabowo Tidak Bertemu Luhut, BPN : Prabowo Ada Agenda Internal

Prabowo Tidak Bertemu Luhut, BPN : Prabowo Ada Agenda Internal (pojokutama.com)

“Saya rasa jelas ya, sampe tadi malam belum ada agenda Pak Prabowo bertemu Pak Luhut dan saya rasa juga agenda kami fokus saat ini bagaimana menyelesaikan perhitungan C1 ya,” kata Andre.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra ini mengusulkan kepada capres Petahana beserta timnya untuk lebih baik mengawasi perkembangan real count dan sama-sama menahan diri untuk tak menyampaikan pernyataan yang memprovokasi. Timnya menginginkan, agar pemerintah, Kapolri, serta Panglima TNI tak menyampaikan pernyataan yang mengkhawatirkan masyarakat.

“Saya ingin menegaskan pihak BPN, Prabowo, akan selalu dan berkomitmen melaksanakan hal-hal sesuai konstitusi, tidak ada langkah atau sikap ataupun rencana melakukan hal-hal di luar konstitusi. Harapan kami pihak pemerintah dan aparat merespons ini dengan cara positif,” ujarnya.

“Pak Hashim mendengarkan informasi bahwa pihak sebelah akan mengutus Pak Luhut untuk bertemu Pak Prabowo. Pak Prabowo belum mengiyakan, belum menerima. Setahu saya sampai tadi pagi saya diinformasikan belum ada jadwal. Agenda Pak Prabowo internal, memantau perkembangan C1 dan bertemu dengan teman-teman,” pungkas Andre.

About author