Prabowo Minta Para Relawan Tak Menyerah Jaga Suara Pilpres 2019

Prabowo Minta Para Relawan Tak Menyerah Jaga Suara Pilpres 2019

6 views
0

Jakarta – Calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto mengunggah video melalui akun Facebook. Prabowo mengimbau kepada seluruh relawan untuk mengawasi suara pemilu usai pencoblosan Pilpres 2019.

Rekaman video tersebut berdurasi selama sekitar 2 menit 46 detik serta diunggah, pada (22/4/2019). Dalam video tersebut Prabowo nampak menggunakan pakaian safari politiknya yang berwarna krem dan juga menggunakan peci berwarna hitam.

“Saudara-saudara sekalian, terus berjuang, terus menjaga suara-suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, dengan kecurangan-kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang dan bagaimana pun kita akan menang karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar. Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang,” ujar Prabowo dalam video itu.

Mantan Danjen Kopassus itu menyatakan ada aparat-aparat yang dimafaatkan untuk berpihak kepada salah satu pihak dalam Pilpres 2019 ini. Dia mengimbau agar para relawan untuk tak menyerah dan membela kebenaran.

“Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut, ketahuilah bahwa kita membela kebenaran. Kita menyelamatkan bangsa Indonesia. Kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri, tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah,” jelasnya.

Prabowo Minta Para Relawan Tak Menyerah Jaga Suara Pilpres 2019

Prabowo Minta Para Relawan Tak Menyerah Jaga Suara Pilpres 2019 (pojokutama.com)

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap dari Prabowo dalam video yang diunggah di akun Facebooknya itu :

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air dimana pun engkau berada.
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Salam Sejahtera
Shalom
Om Swastiastu
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan

Saudara-saudara sekalian terutama para relawan, para kader-kader Koalisi Indonesia Adil Makmur, para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya, saudara-saudara sekalian, emak-emak yang saya cintai.

Saya mengerti, saya mengetahui dan saya memahami bahwa saudara-saudara sedang berjuang keras untuk menjaga suara-suara rakyat Indonesia. Saudara-saudara, kita menghadapi saat-saat yang sangat penting dalam kehidupan bangsa Indonesia, dan kita sangat prihatin ada aparat-aparat yang digunakan untuk berpihak kepada satu pihak tertentu. Namun janganlah putus asa, janganlah surut semangatmu, janganlah gentar, janganlah takut, ketahuilah bahwa kita membela kebenaran. Kita menyelamatkan bangsa Indonesia. Kita tidak ingin bangsa Indonesia dijajah kembali. Walaupun penjajahnya seolah-olah bangsa kita sendiri, tetapi kalau bangsa kita bekerja untuk kepentingan orang-orang asing, itu tetap menjajah.

Saudara-saudara sekalian, terus berjuang, terus menjaga suara-suara kita, yakinlah kita menang. Kita menang, dengan kecurangan-kecurangan yang luar biasa, masih tetap kita menang dan bagaimana pun kita akan menang karena rakyat bersama kita, kita berada di jalan yang benar. Berjuang terus, pantang menyerah, sampai kita berjumpa di saat-saat yang akan datang.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtara Bagi Kita Sekalian
Shalom
Om Santi Santi Om
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan
Merdeka! AllahuAkbar!

Di harapkan agar nantinya berbagai kecurangan yang ingin di lakukan oleh pihak lawan akan segera terungkap. Serta juga di harapkan agara para aparat yang berkewenangan dapat menindaknya sesuai dengan peraturan yang ada.

About author