Hari Ini Prabowo-Sandi Diagendakan Ke Aceh

Hari Ini Prabowo-Sandi Diagendakan Ke Aceh

6 views
0

Banda Aceh – Calon presiden Koalisi Adil Makmur, Prabowo Subianto diagendakan akan datang ke Aceh, pada (3/5/2019) hari ini bersama calon wakil presiden no urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu di sampaikan oleh Marzuki Ar alias Wen Rimba Raya selaku Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Aceh Prabowo-Sandi, pada (2/5/2019).

“Kami mendapatkan informasi mendadak dari BPN Pusat bahwa Bapak Prabowo Subianto juga mengunjungi Aceh besok Jumat, 3 Mei 2019,” ungkap Wen Rimba Raya.

Sebelum itu diagendakan, calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali mendatangi Aceh pada (3/5/2019). Sandi akan menjalankan beberapa rencana, seperti shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman.

Tetapi, BPP Aceh menegaskan jika Prabowo Subianto pun akan turut serta datang ke Aceh bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kedatangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga ke Aceh secara bersama-sama adalah untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada seluruh rakyat Aceh, para relawan, kaum milenial, mak-mak dan semua pihak yang telah memenangkan secara telak hasil ijtima ulama,” tutur Wen Rimba Raya.

Wen menilai, Prabowo serta Sandi pun akan melakukan shalat Jumat bersama di Masjid Raya Baiturrahman (MRB). Dan setelah itu, mereka di agendakan akan langsung menuju ke Kantor BPP Aceh.

Hari Ini Prabowo-Sandi Diagendakan Ke Aceh

Hari Ini Prabowo-Sandi Diagendakan Ke Aceh (pojokutama.com)

“Setelah shalat Jumat langsung menuju Kantor BPP Aceh,” jelasnya.

Diagendakan, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Koalisi Adil Makmur itu akan menjelaskan perjumpaan untuk menguatkan sinergitas, militansi para tim untuk mengawasi perhitungan hasil pemilu yang jujur serta adil juga menghentikan bermacam upaya kecurangan yang terstruktur, sistematis, massif juga brutal.

“Pak Prabowo dan Pak Sandi akan berada seharian di Aceh. Pada sorenya mereka bertolak ke jakarta,” tegas Wen Rimba Raya.

Di harapkan agar nantinya semakin banyak masyarakat dan juga pendukung yang ingin mengawal perhitungan suara dan juga menjaga perolehan suara yang di dapatkan oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Hal tersebut harus di lakukan, karena untuk menghindari dari adanya praktik kecurangan yang di lakukan oleh pihak lawan.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *