Di Jawa Timur Prabowo-Sandi Berhasil Menangkan 64%

Di Jawa Timur Prabowo-Sandi Berhasil Menangkan 64%

7 views
0

Surabaya – Ratusan relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno, yang terhimpun ke dalam PADI Nusantara melakukan kegiatan ‘Doa Anak Negeri’ di Sekretariat PADI Jawa Timur, Jl. Imam Bonjol, Surabaya, pada (3/5/2019).

Bukan hanya relawan dari 15 kota/kabupaten se-Jawa Timur, kegiatan tersebut juga didatangi oleh tokoh ulama di Jatim. Seperti Habib Ali Zaenal Abidin, Habib Musa bin Abu Bakar, KH. Rozi Shihab serta KH. Zaenudin Husni.

Juru Bicara Padi Nusantara, Didi Triana, mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk syukur para relawan atas kemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang menang dalam peraihan suara sebanyak 64 persen. Sedangkan proses rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih berlangsung.

“Dari hasil real count yang kami lakukan, kemenangan sudah kita raih. Acara ini sebagai bentuk syukur dan menjaga semangat teman-teman relawan untuk terus mengawal kemenangan ini,” ungkap Didi Triana.

Di dalam kegiatan tersebut pula disampaikan hasil real count yang disampaikan oleh Ju Bicara Tim IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Agus Maksum. Mencakup pula membocorkan kecurangan-kecurangan yang terjadi dalam Situng KPU.

“Kedatangan tim IT ini menjelaskan hasil real count untuk menjawab berbagai berita yang berkembang. Biar relawan tidak galau, kita punya perhitungan yang valid berdasarkan C1. Kita masih menang, meski banyak kecurangan,” jelasnya.

Di Jawa Timur Prabowo-Sandi Berhasil Menangkan 64%

Di Jawa Timur Prabowo-Sandi Berhasil Menangkan 64% (pojokutama.com)

Bukan doa serta paparan hasil real count, pun dirumuskan menjadi tujuh butir kesepakatan bersama yang disampaikan secara bergantian oleh tokoh ulama juga relawan 02. Tujuh kesepakatan tersebut di antaranya bersiap untuk mengawasi dalam mempertahankan juga memperjuangkan peraihan kemenangan Prabowo-Sandi dengan jujur serta adil hingga rampung.

Bukan hanya itu, di butir ke-6, para relawan tersebut pun sepakat tak menerima hasil pemilu dari hasil kecurangan serta ketidakjujuran. Juga akan melakukan tindakan strategis serta politis.

Dengan begitu, semoga untuk di berbagai daerah yang lainnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini dengan hasil yang memuaskan untuk masyarakat Indonesia. Serta juga, di harpkan agar nantinya berbagai tindakan kecurangan yang ingin di lakukan oleh pihak lain bisa segera di gagalkan dan juga di bongkar.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *