Kumpulkan Ahli Hukum, Prabowo Akan Buat Surat Wasiat Malam Ini

Kumpulkan Ahli Hukum, Prabowo Akan Buat Surat Wasiat Malam Ini

8 views
0

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto malam ini, Selasa (14/5/2019) berencana mengundang sejumlah ahli hukum di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prabowo mengaku akan membuat sebuah surat wasiat.

Hal tersebut disampaikan Prabowo dalam simposium nasional mengenai kecurangan Pemilu 2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019). Namun, ia tidak merinci isi surat wasiat yang akan dibuatnya.

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya,” ujar Prabowo.

Tetapi, kemudian Ketua Umum Partai Gerindra itu berbicara mengenai aksi makar yang dituduhkan kepada orang-orang pendukungnya. Prabowo menyinggung nama Ketua Dewan Penasihat BPN Tedjo Edhy, Ketua BPN Djoko Santoso, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Kumpulkan Ahli Hukum, Prabowo Akan Buat Surat Wasiat Malam Ini (pojokutama.com)

Kumpulkan Ahli Hukum, Prabowo Akan Buat Surat Wasiat Malam Ini

Prabowo memastikan, mereka semua tokoh bangsa dan tidak berniat melakukan aksi makar. Menurutnya, mereka sedang membela bangsa Indonesia.

“Saya katakan tidak usah nakut-nakutin kita dengan makar-makar. Orang-orang ini, tokoh-tokoh bangsa ini bukan makar. Jenderal-jenderal itu mempertaruhkan nyawa sejak muda. Mereka tidak makar,” tegasnya.

“Tedjo Edhy tidak makar, Djoko Santoso tidak makar, Amien Rais tidak makar. Kita membela negara dan bangsa Indonesia. Jangan takut-takutin kita dengan senjata yang diberikan rakyat,” lanjut Prabowo.

Sementara itu, Prabowo tidak merinci lebih detail mengenai maksud wasiat yang akan dibuat oleh mantan Danjen Kopassus itu. Sebelumnya memang Prabowo sempat melontarkan pernyataan jika ia menolak hasil rekapitulasi KPU karena banyaknya kecurangan.

About author